SAdAP Inisiasi Event Domino Piala ASA di Kelurahan Lakkang, Berhadiah Sepeda Motor

Muh Saddam
Muh Saddam

Rabu, 29 Mei 2024 14:17

Ketua Laskar Prabowo 08, Syarifuddin Daeng Punna (tengah)
Ketua Laskar Prabowo 08, Syarifuddin Daeng Punna (tengah)

Pedomanrakyat.com, Makassar – Bakal calon Wali Kota Makassar, Andi Seto Gadhista Asapa (ASA) akan menggelar event domino di Kelurahan Lakkang, Kecamatan Tallo, Kota Makassar.

Event domino yang memperebutkan Piala ASA ini rencananya akan digelar bertepatan dengan momentum Hari Lahir Pancasila yang jatuh pada tanggal 1 Juni.

“Event domino tidak lain dan tidak bukan adalah memeriahkan hari lahir pancasila da memperebutkan piala ASA. Kenapa? karena ide itu timbul dari beliau, sehingga event ini dapat kami laksanakan,” kata Ketua Laskar Prabowo 08, Syarifuddin Daeng Punna, kepada awak media, Rabu (29/5/2024).

Pria yang akrb disapa SAdAP ini berharap, niat baik dari Andi Seto ini bisa diwujudkan bersama. Dimana ingin menghibur masyarakat pesisir, utamanya masyarakat kepulauan.

“Pulau lakkang di sana sangat luar biasa, kita kaget juga bahwa penghuninya itu kurang lebih 1000 jiwa. Jadi kenapa Ide ini timbul, supaya masyarakat Makassar itu tahu bahwa ternyata ada pulau Lakkang,” bebernya.

Olehnya itu kata dia, pihaknya telah melakukan sejumlah persiapan dalam menyambut event domino nanti. Baik berupa hadiah sehingga dapat terlaksana dengan baik.

“Jadi ada ratusan juta rupiah dengan berbagai macam hadiah-hadiah yang kita siapkan. Meliputi kendaraan roda dua mungkin ada empat unit yang kami akan siapkan, serta uang tunai,” terang SAdap.

Ia juga menyakini, peserta event domino ASA ini akan diikuti ribuan masyarakat dan memperlombakan dua kategori. Kategori kelas perorangan, kelas berpasangan.

“Jadi ada memang sesi khusus untuk perorangan itu kita siapkan untuk masyarakat lakkang saja dan untuk pasangan umum. Tapi kita utamakan masyarakat Makassar,” kuncinya.

 Komentar

Berita Terbaru
Politik21 Juni 2024 17:13
Andi Irwan Hamid Rela Jalan Kaki Temui dan Dengar Langsung Harapan Masyarakat Pinrang
Pedomanrakyat.com, Makassar – Calon Bupati Kabupaten Pinrang Andi Irwan Hamid kembali bertemu dan menyapa masyarakat Pinrang di dua Kelurahan. K...
Metro21 Juni 2024 16:59
APT Gelar Pengawasan di SMAN 20 Makassar, Warga Pertanyakan Status Lahan Sekolah
Pedomanrakyat.com, Makassar – Anggota DPRD Sulawesi Selatan Andre Prasetyo Tanta (APT) menggelar pengawasan pelaksanaan APBD Sulsel. Pada titik ...
Ekonomi20 Juni 2024 22:56
Kolaborasi Kementerian Kominfo dan Dinas Kominfo Makassar Wujudkan Makassar Penyangga IKN
Pedomanrakyat.com, Makassar – Pemerintah Kota Makassar menjadi tuan rumah penyelenggaraan Pojok Literasi 2024 bertajuk “Sudah Sejauh Man...
Metro20 Juni 2024 22:53
PJ Sekda Makassar Resmi Buka Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Ajak Masyarakat Jaga Bumi
Pedomanrakyat.com, Makassar – PJ Sekda Makassar, Firman Hamid Pagarra mengajak masyarakat agar terus menjaga bumi dan lingkungan alam sekitar....