Sadis, Seorang Ustadz jadi Korban Begal dan Dibacok Bagian Pinggang

Nhico
Nhico

Rabu, 22 September 2021 13:03

Sadis, Seorang Ustadz jadi Korban Begal dan Dibacok Bagian Pinggang

Pedoman Rakyat, Bekasi – Seorang ustadz di Bekasi bernama RM Jamiluddin menjadi korban begal dan dibacok dibagian pinggang. Pada Selasa (21/09/2021) pukul 03.00 WIB.

”Korban mengalami luka bacokan di pinggang, saat pembegalan ” katanya, Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari Rabu (22/9/2021).

Sponsored by ADVERTNATIVE

Selain mendapatkan luka bacokan senjata tajam, kata dia, sepeda motor Yamaha N- MAX B 4166 FEW dibawa kabur oleh kawanan begal tersebut.

Peristiwa itu bermula saat korban akan pulang ke rumah. Namun, saat melintas di lokasi kejadian korban dipepet dan diberhentikan oleh pelaku lebih dari dua orang.

Tanpa banyak bicara, pelaku langsung menodongkan senjata tajam celurit ke arah korban meminta sepeda motor korban. Bahkan, korban terkejut dengan aksi kawanan ini berusaha melakukan perlawanan, pelaku yang kesal langsung membacok korban hingga beberapa kali dan mengenai pinggang sebelah kiri korban.

Melihat korban terkapar, kata dia, pelaku langsung melarikan diri dengan membawa kabur sepeda motor korban. Korban minta tolong dan diselamatkan warga setempat dan membawanya kerumah sakit terdekat.

”Korban melaporkan kejadian ini pada Polsek Bantargebang kemarin (Selasa) pukul 10.00 WIB,” ungkapnya.

Erna menerangkan, setelah mendapat laporan dan meminta keterangan korban, petugas langsung bergegas ke lokasi kejadian untuk mengidentifikasi para pelakunya. Saat ini, kasus pembegalan sadis ini ditangani Polsek Bantar Gebang dan Polres Metro Bekasi Kota.

”Masih kita dalami dan pelakunya sedang kita lakukan pengejaran,” tegasnya.

 Komentar

Berita Terbaru
Olahraga25 Oktober 2021 01:41
Tambah Gila! Manchester United Hancur Lebur di Old Trafford, Setelah Dipermalukan Liverpool 5-0
Pedoman Rakyat, Inggris – Manchester United benar-benar hancur lebur. Setan Merah dipermalukan seteru klasiknya, Liverpool, dengan skor 0-5 pada...
Olahraga25 Oktober 2021 01:07
Laga El Clasico Milik Real Madrid, setelah Los Blancos Bekuk Barcelona di Camp Nou 2-1
Pedoman Rakyat, Spanyol – Laga El Clasico jilid pertama musim 2021/22 resmi menjadi milik Real Madrid. Setelah Los Blancos sukses membekuk Bar...
Olahraga25 Oktober 2021 00:56
Gila! Liverpool Bantai Manchester United 4-0 di Babak Pertama
Pedoman Rakyat, Inggris – Manchester United untuk sementara tertinggal 0-4 dari Liverpool di babak pertama dalam partai pekan kesembilan Premier...
Hukum/Kriminal24 Oktober 2021 22:44
Mekanik Bengkel di Makassar Nyambi Jual Sabu, Begini Akibatnya
Pedoman Rakyat, Makassar- Seorang mekanik bengkel di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) terpaksa berurusan dengan polisi lantaran terlibat penya...