Sadisnya! Lupa Minum Obat, Suami di Pangkep Sulsel Bacok Istri

Nhico
Nhico

Jumat, 14 Januari 2022 17:23

Ilustrasi Suami Bacok Istri.(F-Int)
Ilustrasi Suami Bacok Istri.(F-Int)

Pedoman Rakyat, Pangkep – Seorang pria di Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan (Sulsel) gelap mata. Pria berinisial PD (43) tega membacok istrinya sendiri.

Kejadian tragis yang menimpa wanita berinisial J (36) itu terjadi di Desa Kassiloe, Kecamatan Labakkang, Kabupaten Pangkep, Sulsel, pada Kamis (13/1/2022) kemarin.

Kasat Reskrim Polres Pangkep, AKP Eka Bayu mengatakan, pihaknya kini sudah mengamankan PD untuk melakukan pemeriksaan guna mengungkap motif pasti PD tega membacok istrinya sendiri.

“Keterangan dari keluarganya, yang bersangkutan lupa meminum obat, karena pelaku ini diduga mempunyai penyakit,” kata Bayu kepada wartawan, Jumat (14/1/2022).

Kata Bayu, pihak keluarga korban maupun pelaku dapat menerima insiden tersebut.

“Korban dan anak-anaknya tidak ada yang keberatan atas kejadian tersebut, tetapi kami akan tetap melakukan penyelidikan. Jika memang benar perbuatan kekerasan tersebut ia lakukan karena ada ODGJ tentunya, kami akan meminta untuk pelaku dirawat,” jelas Bayu.

Informasi yang dihimpun, kronologis kejadian bermula saat pelaku baru saja bangun tidur. Pelaku kemudian marah-marah tanpa alasan jelas.

Hingga mengambil sebilah parang dan melayangkannya kepada sang istri. Istrinya pun mengalami sejumlah luka bacok di bagian kepalanya.

 

Penulis : Reza

 Komentar

Berita Terbaru
Hukum/Kriminal16 Januari 2022 22:46
Kodong! 2 Bocah Hilang Terseret Ombak di Pantai Anging Mammiri Makassar Belum Ditemukan hingga Malam
Pedoman Rakyat, Makassar- Dua bocah yang hilang terseret ombak saat berwisata di Pantai Anging Mammiri, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, hingga saat...
Daerah16 Januari 2022 21:51
RSUD Bantaeng Sudah Terapkan Metode ERACS, Proses Persalinan ala Nagita Slavina
Pedoman Rakyat, Bantaeng – Artis papan atas, Nagita Slavina melahirkan putra keduanya dengan persalinan sesar. Dua jam setelah persalinan, Nagit...
Daerah16 Januari 2022 21:45
Pangkep Tuan Rumah Rakerwil Lazismu se Sulsel
Pedoman Rakyat, Pangkep – Pangkep menjadi tuan rumah pelaksanaan rapat kerja wilayah(Rakerwil) Lazismu se-Sulawesi Selatan. Rakerwil Lasizmu b...
Nasional16 Januari 2022 20:24
Akademisi Ubedillah Badrun Dilaporkan Balik Pendukung Jokowi, Netizen: Banyak Penjilat yang Ngaku Aktivis 98
Pedoman Rakyat, Makassar- Nama Akademisi Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Ubedilah Badrun, kembali ramai diperbincangkan warganet yang ada di twiter....