Safari Ramadhan 1445 H, Camat Husni Imbau Masyarakat Jaga Kondisifitas Wilayah

Muh Saddam
Muh Saddam

Selasa, 19 Maret 2024 09:19

Camat Makassar Husni Mubarak (tengah) Bersalaman dengan Jamaah Masjid Hikma 2.
Camat Makassar Husni Mubarak (tengah) Bersalaman dengan Jamaah Masjid Hikma 2.

Pedomanrakyat.com, Makassar – Camat Makassar Husni Mubarak melaksanakan Kegiatan Safari Ramadhan 1445 Hijiriah, Senin (17/3/2024) malam.

Dalam kegiatan safari itu, Camat Husni Mubarak didampingi Sekcam Makassar Muh. Aril Syahbani bersama 14 Lurah Se kecamatan Makassar.

Camat Husni Mubarak berkunjung sekaligus melaksanakan Sholat Tarwih berjamaah di Masjid Hikma 2 Jl. Poros Abubakar Lambogo – Muh. Yamin, Kelurahan Barabaraya Timur Kecamatan Makassar.

Kegiatan Safari Ramadhan ini memang telah menjadi agenda rutin pemerintah kota makassar dan pemerintah kecamatan makassar untuk mengunjungi beberapa Masjid di tiap kelurahan.

Dalam kesempatan ini, Camat Makassar Husni Mubarak mewakili pemerintah kota makassar khususnya pemerintah kecamatan makassar menyampaikan rasa terimakasih telah disambut dengan baik oleh para jamaah.

“Untuk itu saya memghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga kondisifitas wilayah apalagi pasca Pemilu 2024 yang baru saja selesai,” terang Husni.

“Bulan Suci ini kita jadikan momentum yang baik untuk kembali menguatkan ukhuwa Islamia dan terus mendukung program pemerintah kota yakni Jagai Anakta’,” kuncinya.

 Komentar

Berita Terbaru
Politik15 April 2024 19:06
NasDem Sulsel Prioritaskan Usung Dokter Ulfah di Pilkada Barru
Pedomanrakyat.com, Makassar – DPW Partai NasDem Sulsel terus mempersiapkan diri menghadapi perhelatan Pilkada serentak pada November 2024 mendat...
Olahraga15 April 2024 15:09
Arsenal Diklaim Bakal Kesulitan Meraih Gelar Juara
Pedomanrakyat.com, Inggris – Arsenal dinilai punya jadwal sisa Liga Inggris yang paling berat dibanding Liverpool dan Manchester City. Tim Howar...
Otomotif15 April 2024 14:53
MotoGP Amerika 2024: Vinales Menang, Marquez Celaka!
Pedomanrakyat.com, Amerika – MotoGP Amerika 2024 milik Aprilia. Maverick Vinales berhasil meraih hasil sempurna sepanjang akhir pekan sejak Fr...
Nasional15 April 2024 14:45
Kabar Baik! Perpanjang SIM Mati Tanpa Bikin Baru Berlaku Mulai Besok, Ini Syaratnya
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Bagi masyarakat pemegang Izin Mengemudi (SIM) yang habis masa berlakunya bisa diperpanjang tanpa bikin baru. Namun ...