Satu-satunya Kandidat Perempuan, Paslon Chaidir-Suhartina Tampil Memukau di Debat

Editor
Editor

Kamis, 29 Oktober 2020 09:06

Satu-satunya Kandidat Perempuan, Paslon Chaidir-Suhartina Tampil Memukau di Debat

Pedoman Rakyat, Maros – Debat publik Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Maros digelar, Rabu malam, (28/10) di Hotel l Gammara, Makassar.

Dalam debat publik yang digelar KPU Maros ini, nampak pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Maros nomor urut 2, AS Chaidir Syam dan Suhartina Bohari tampil memukau.

Sponsored by ADVERTNATIVE

Di mana, saat pemaparan visi dan misinya paslon ini menegaskan dirinya sebagai pasangan yang merepresentasikan kaum muda di ajang Pilkada, termasuk satu-satunya keterwakilan kaum perempuan.

“Hari ini momen istimewa karena diperingati sebagai hari sumpah pemuda. Kami mengajak kaum muda semua tentunya untuk mendukung kami sebagai representasi anak muda di Pilkada Maros,” katanya.

Dengan mengenakan baju seragam biru bermotif bunga, mereka menyampaikan visi dan misi secara jelas dan gamblang sesuai waktu yang diberikan oleh moderator. Mereka juga tampak kompak dengan membagi setiap waktu berbicara dengan baik.

“Kami memeliki 11 program utama, diantaranya menyiapkan kemudahan akses 20 ribu peluang kerja dan bisnis baru dengan bantuan modal usaha berbasis dusun dan RW baik perorangan dan kelompok,” jelasnya.

Tak hanya saat memaparkan visi misi, di sesi penajaman dan pertanyaan kedua Paslon ini juga terlihat sangat menguasai materi dan sangat detail menggambarkan seluruh program mereka termasuk persoalan bencana.

“Penanggulangan Banjir juga kita telah siapkan dengan pola jangka panjang. Yah tentunya bagaimana memanfaatkan ruang dan menjaga kualitas lingkungan hidup dengan baik, termasuk revitalisasi sungai dari hulu kehilir,” ungkapnya.(ian)

 Komentar

Berita Terbaru
Metro06 Desember 2021 18:26
Peringatan Dini BMKG: Semua Daerah di Sulsel Waspada Hujan Lebat-Angin Kencang dan Potensi Banjir
Pedoman Rakyat, Makassar – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis peringatan dini cuaca ekstrem untuk wilayah Sulawesi Sel...
Hiburan06 Desember 2021 18:06
Celine Evangelista Ikut Merasa Bersalah Kematian Novia Widyasari, Tak Balas DM Curhatannya
Pedoman Rakyat, Jakarta – Penyesalan Celine Evangelista atas kematian Novia Widyasari baru terungkap. Celine Evangelista mengaku kaget setelah m...
Hukum/Kriminal06 Desember 2021 17:19
Security Asal Gowa Tewas Ditikam di Sebuah Kafe Makassar
Pedoman Rakyat, Makassar- Seorang pria berinisial AB (30) meregang nyawa usai nongkrong di kafe Noyu, Jalan Syarif Al Qadri, Kecamatan Makassar, Kota ...
Daerah06 Desember 2021 16:45
Sungai di Soppeng Sulsel Meluap, Dua Rumah Hanyut Terbawa Arus
Pedoman Rakyat, Soppeng- Dua unit rumah panggung di Kabupaten Soppeng, Sulsel hanyut terbawa arus sungai yang meluap. Senin (6/12/2021). Peristiwa yan...