Sejak 2021, Muhammad Fauzi Setiap Tahun Bedah 100 Rumah di Sidrap

Muh Saddam
Muh Saddam

Kamis, 25 Januari 2024 14:36

Sejak 2021, Muhammad Fauzi Setiap Tahun Bedah 100 Rumah di Sidrap

Pedomanrakyatmcom, Sidrap – Sejak tahun 2021 Anggota Komisi V DPR RI Muhammad Fauzi setiap tahunya menurunkan sedikit nya 100 program bedah rumah di Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap).

Siang tadi, Rabu (24/01/2024) Muhammad Fauzi Menggelar silaturahmi dengan ratusan penerima program bedah rumah di Kabupaten Sidrap.

Pada kesempatan itu, politisi Golkar itu menyampaikan jika apa yang dialakukan untuk masyarakat Sidrap sebagai bentuk tanggung jawabnya sebagai wakil rakyat di senayan dari Dapil Sulsel III.

“Alhamdulillah sejak saya berada di Komisi V, setiap tahunnya ada 100 bedah rumah yang tempatkan di Sidrap ini. Tentu dengan harapan program ini bisa meningkatkan kesejahteraan khususnya penerima manfaat dari program ini,”kata Fauzi saat berkunjung ke Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap.

Fauzi menambahkan, melalui momentum pemilu 14 Februari yang tinggal beberapa hari kedepan ini, masyarakat harus pandai menentukan pilihan.

“Jangan sampai pemilu ini tidak berdampak apa apa pada daerah kita. Jadilah pemilih yang cerdas, pemilih cerdas itu sebelum memilih dia kenali betul calon nya apakah dinilai dapat mewakili masyarakat di pusat atau tidak, kalau caleg incumben yah lihat saja selama menjabat apa membawa manfaat atau tidak untuk daerah kita ini ” tutur Fauzi.

Pria yang akrab disapa Abang Fauzi ini juga berpesan agar maasyarakat dalam menyambut pesta demokrasi ini harus dengan hati yang sejuk, menghadapi setiap perbedaan termasuk perbedaan pilihan.

“Jangan sampai pesta demokrasi ini kita lewatkan begitu saja, masyarakat harus mengambil peran untuk kepentingan daerah. Mari kita sama sama sambut pemilu ini dengan damai, riang gembira agar silaturahmi kita tetap terjaga meskipun dalam pemilu kita berbeda pilhan,” tutup suami bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani itu.

 Komentar

Berita Terbaru
Politik23 Februari 2024 06:41
NasDem, PKB, PKS Kompak Dukung Hak Angket Kecurangan Pemilu
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Partai NasDem, PKB, dan PKS yang tergabung dalam Koalisi Perubahan menyatakan sikap mendukung wacana hak angket yan...
Metro22 Februari 2024 21:58
Jokowi Apresiasi MNP, Sebut Pelabuhan Logistik Terbesar Kedua dan Terefisien
Pedomanrakyat.com, MAKASSAR,- Presiden Joko Widodo telah meresmikan proyek Makassar New Port (MNP), Jl Sultan Abdullah Raya, Makassar, Kamis, (22/02/2...
Metro22 Februari 2024 21:54
Jokowi Usul Pelabuhan Lama Jadi City Center Makassar, Danny: Kami Sangat Senang
Pedomanrakyat.com, MAKASSAR,- Presiden Joko Widodo mengusulkan agar pelabuhan lama Makassar, Soekarno Hatta menjadi pusat kota Makassar. Merespon hal ...
Hiburan22 Februari 2024 21:51
Vincent Rompies Harap Kasus Anaknya Diselesaikan Kekeluargaan
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Artis Vincent Rompies tengah berupaya untuk berkomunikasi dengan orang tua korban perundungan Binus School Serpong....