Seluruh Warga Indonesia Harus Rasakan Kinerjanya, Alasan Relawan Deklarasi Anies Capres 2024

A. Zafran
A. Zafran

Rabu, 20 Oktober 2021 18:18

Seluruh Warga Indonesia Harus Rasakan Kinerjanya, Alasan Relawan Deklarasi Anies Capres 2024

Pedoman Rakyat, Jakarta – Masa jabatan Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta belum selesai, tapi para pendukungnya mengusungnya untuk mencalonkan diri sebagai Capres 2024.

Dukungan ini disampaikan lewat deklarasi yang dilakukan komunitas Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES), Rabu (20/10).

Sponsored by ADVERTNATIVE

Koordinator ANIES, La Ode Basir, menyampaikan harapannya agar Anies dapat membangun Indonesia sebagaimana ia membangun Jakarta saat ini.

“Pembangunan jangan hanya dinikmati warga Jakarta, dong. Kami juga seluruh warga Indonesia juga ingin menikmati itu. Ini adalah kewajiban kita semua untuk mendorong Bapak Anies Rasyid Baswedan menjadi pemimpin Indonesia,” kata La Ode.

La Ode mengatakan, indikator keberhasilan Anies dalam membangun Jakarta dapat dilihat dari pembangunan berkelanjutan yang sudah berhasil dilakukan. Salah satunya lewat pendidikan.

“Poin-poin yang bisa kita sebut adalah bagaimana Jakarta di bawah kepemimpinan Anies misalkan tentang pendidikan. Anak-anak di Jakarta diberikan Kartu Jakarta Pintar (KJP Plus), kemudian mahasiswa juga diberikan beasiswa, usia lanjut juga diberikan, jadi sangat senang jadi warga Jakarta itu, semuanya mendapat perhatian,” ungkapnya.

Selain di bidang pendidikan, kata La Ode, keberhasilan Anies dalam membangun flyover, sistem integrasi antar-transportasi umum, pembenahan Danau Sunter, juga pembuatan aplikasi JAKI dinilai dapat mempermudah masyarakat dalam menyampaikan keluh kesah dan juga masukan kepada Pemprov DKI.

“Kami menemukan bahwa satu kata kunci yang menjadi kesepakatan kami, Pak Anies berhasil memimpin Jakarta,” pungkasnya.

 Komentar

Berita Terbaru
Metro06 Desember 2021 18:26
Peringatan Dini BMKG: Semua Daerah di Sulsel Waspada Hujan Lebat-Angin Kencang dan Potensi Banjir
Pedoman Rakyat, Makassar – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis peringatan dini cuaca ekstrem untuk wilayah Sulawesi Sel...
Hiburan06 Desember 2021 18:06
Celine Evangelista Ikut Merasa Bersalah Kematian Novia Widyasari, Tak Balas DM Curhatannya
Pedoman Rakyat, Jakarta – Penyesalan Celine Evangelista atas kematian Novia Widyasari baru terungkap. Celine Evangelista mengaku kaget setelah m...
Hukum/Kriminal06 Desember 2021 17:19
Security Asal Gowa Tewas Ditikam di Sebuah Kafe Makassar
Pedoman Rakyat, Makassar- Seorang pria berinisial AB (30) meregang nyawa usai nongkrong di kafe Noyu, Jalan Syarif Al Qadri, Kecamatan Makassar, Kota ...
Daerah06 Desember 2021 16:45
Sungai di Soppeng Sulsel Meluap, Dua Rumah Hanyut Terbawa Arus
Pedoman Rakyat, Soppeng- Dua unit rumah panggung di Kabupaten Soppeng, Sulsel hanyut terbawa arus sungai yang meluap. Senin (6/12/2021). Peristiwa yan...