Semangat Perubahan, Ratusan Warga Makassar Gabung Tim De” Rudal Menangkan Rusdin Abdullah

Nhico
Nhico

Sabtu, 29 Juni 2024 13:56

Semangat Perubahan, Ratusan Warga Makassar Gabung Tim De” Rudal Menangkan Rusdin Abdullah

Pedomanrakyat.com, Makassar – Debbie Purnama Rusdin, Istri Bakal Colon Wali Kota Makassar Rusdin Abdullah telah membentuk Tim pemenangan, untuk memenangkan suaminya di Pilwalkot Makassar yang digelar bulan November 2024. Tim tersebut diberi nama De”Rudal Tim (lDebbie Rusdin).

Ratusan Tim Relawan De”Rudal dari 15 Kecamatan melakukan Silaturahmi dengan Rusdin Andullah di Posko pemenangannya di Jalan Pettarani Makassar, Jumat Malam (28/06/2024).

Dalam kesempatan itu Rusdin Abdullah yang turut didampingi ketua Tim De”Rudal, Debbie Purnama Rusdin juga mendengarkan masukan relawan tersebut.

Mereka terpanggil bergabung untuk memengkan Rudal karena mereka menginginkan adanya perubahan di kota Mokassar.

“Ada banyak perubahan perubahan yang harus dilakukan di Kota Makassar, pastinya banyak terkendala di hati kita, memang banyak hal yang harus diperbaharui dalam tatanam pemerintahan di Kota Makassar,” Ungkap Bunda Syam

Sementa Ibu Ros, seorang pedagang kaki lima di Losari yang curhat karena kurangnya perhatian pemerintah. Ia pun berharap Rusdin Abdullah jadi Walikota Makassar, agar para pedagang Kali Lima mendapat bimbingan dengan baik.

“Saya ini kodong pedagang kaki lima di losari, diacukan pemerintah. Jadi saya dukung Pak Rudal. Mudah mudahan jadi Walikotaku, supaya saya dan pedagang lainnya lebih mendapat perhatian,” keluh Ros.

Rusdin Abdullah dalam kesempatan itu mengatakan jika diberi amanah menjadi walikota Makassar akan memberikan Solusi yang terbaik untuk warga kota Makassar.

“Tenang maki, kalau saya jadi walikota saya akan berikan Solusi, seperti persoalan air bersih. Pasti banyak warga disini masih kesulitan air, itu akan menjadi perhatian saya. Seperti juga restribusi sampai itu juga saya akan hapuskan, agar tidak membebani masyarakat. Persoalan dasar untuk masyarakat saya akan perhatikan” ucap Mantap Ketua HIPMI Sulsel itu.

Untuk memenangkan dirinya di Pilwali Makassar, Rusdin Abdulllah mengajak Tim De”Rudal berjuang bersama.

“Perjuangan itu butuh pengorbanan, kita kesini semua sudah berkorban, karena sudah meninggalkan keluargata dan pekerjaanta. Untuk itu jangan sia siakan kesempatan ini, mari kita berjuang bersama, menangka saya di Pilwali Makassar itu harapan saya,” harap Rusdin Abdullah.(*)

 Komentar

Berita Terbaru
Metro24 Juli 2024 15:19
Waka DPRD Sulsel Syaharuddin Alrif Hadiri Munas II ADPSI-ASDEPSI 2024
Pedomanrakyat.com, Jambi – Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan Syaharuddin Alrif menghadiri acara Musyawarah Nasional II Asosiasi DPRD Provinsi Se...
Metro24 Juli 2024 15:09
Disperindag Ikut Sukseskan Event F8 dengan Inovasi GOO Makassar
Pedomanrakyat.com, Makassar – Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperindag) Kota Makassar akan turut menyukseskan event Makassar Internation...
Metro24 Juli 2024 14:15
Fahruddin Rangga Sebut RPJPD 2025-2045 Jadi Acuan Kepala Daerah Terpilih
Pedomanrakyat.com, Makassar – DPRD Sulawesi Selatan melaksanakan rapat kerja pansus dalam rangka pembahasan terhadap ranperda tentang rencana pe...
Metro24 Juli 2024 14:01
ASA Tebus Ijazah Warga di Ballaparang, Noorhidayah: Beliau Peduli-Mampu Memimpin
Pedomanrakyat.com, Makassar – Bakal calon Wali Kota Makassar Andi Seto Asapa mendadak mendatangi kediaman Noorhidayah (54) di Ballaparang, Rappo...