Setelah Lecehkan Bacaan Salat di Video TikTok, Nikita Mirzani Bongkar Kehidupan PSK Lewat Open BO

Nhico
Nhico

Minggu, 24 Oktober 2021 22:27

Setelah Lecehkan Bacaan Salat di Video TikTok, Nikita Mirzani Bongkar Kehidupan PSK Lewat Open BO

Pedoman Rakyat, Makassar – Walaupun saat ini Artis Nikita Mirzani sedang disorot karena ulahnya dalam video tiktok yang melafalkan bacaan salat maghrib dengan candaan diiringi tawa.

Dimana Menurut Ustaz Das’ad Latif, perbuatan Nikita tersebut telah menimbulkan kegaduhan dan keresahan umat, serta termasuk dalam golongan kafir.

Sponsored by ADVERTNATIVE

Namun bukan Nikita Mirzani namanya kalau tidak kontoroversi, baru-baru ini Nikita MIrzani menghadirkan program baru yang mengulik kehidupan para pekerja seks komersial (PSK).

Program yang diberi nama Nikita Open BO itu ditayangkan melalui kanal Opra Entertainment di YouTube. Dia pun mengungkapkan alasannya memilih membuat program tersebut di YouTube ketimbang di televisi.

“Di TV itu kan ada batasan-batasan dari pakaian, tutur kata, bahasa. Jadi dikasih leluasa di Opra Entertainment,” kata Nikita Mirzani di Jakarta, Sabtu (23/10).

Ibu tiga anak itu pun bersyukur pemilik Opra Entertainment merealisasikan idenya mewawancarai kupu-kupu malam. “Kalau sekadar ngobrol hal viral sudah biasa. Jadi, aku mau menghadirkan sesuatu yang baru,” tuturnya.

Mantan istri Dipo Latief itu yakin banyak cerita menarik yang bisa digali dari kehidupan para PSK. “Bintang tamunya bener seorang pekerja seks komersial, bukan di-setting berpura-pura,” tuturnya.

Dia pun mengaku mendapat banyak pelajaran dari obrolannya dengan para pekerja malam itu.

“Semua bintang tamu bikin aku merinding. Cerita mereka bikin sedih,” ujarnya. Oky Pratama selaku owner dari Opra Entertainment menambahkan program tersebut bukan sekadar hiburan.

“Ini bukan umbar pornografi tetapi memberikan pelajaran hidup, kenapa mereka bisa memilih pekerjaan seperti itu, apa yang mereka alami, bukan bahas soal hubungan badan,” jelasnya.

 Komentar

Berita Terbaru
Metro06 Desember 2021 18:26
Peringatan Dini BMKG: Semua Daerah di Sulsel Waspada Hujan Lebat-Angin Kencang dan Potensi Banjir
Pedoman Rakyat, Makassar – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis peringatan dini cuaca ekstrem untuk wilayah Sulawesi Sel...
Hiburan06 Desember 2021 18:06
Celine Evangelista Ikut Merasa Bersalah Kematian Novia Widyasari, Tak Balas DM Curhatannya
Pedoman Rakyat, Jakarta – Penyesalan Celine Evangelista atas kematian Novia Widyasari baru terungkap. Celine Evangelista mengaku kaget setelah m...
Hukum/Kriminal06 Desember 2021 17:19
Security Asal Gowa Tewas Ditikam di Sebuah Kafe Makassar
Pedoman Rakyat, Makassar- Seorang pria berinisial AB (30) meregang nyawa usai nongkrong di kafe Noyu, Jalan Syarif Al Qadri, Kecamatan Makassar, Kota ...
Daerah06 Desember 2021 16:45
Sungai di Soppeng Sulsel Meluap, Dua Rumah Hanyut Terbawa Arus
Pedoman Rakyat, Soppeng- Dua unit rumah panggung di Kabupaten Soppeng, Sulsel hanyut terbawa arus sungai yang meluap. Senin (6/12/2021). Peristiwa yan...