Sosialisasi di Suppa Pinrang, Putri Dakka: Terima Kasih Sudah Sayang Sama Putri

Muh Saddam
Muh Saddam

Jumat, 02 Februari 2024 15:04

Caleg DPR RI dari Partai NasDem Dapil Sulsel III, Putri Dakka
Caleg DPR RI dari Partai NasDem Dapil Sulsel III, Putri Dakka

Pedomanrakyat.com, Pinrang – Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Partai Nasdem Dapil Sulawesi Selatan III (tiga) Putri Dakka kembali menebar kebaikan ke masyarakat.

Tak tanggung-tanggung, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Luwu Utara tersebut, menyasar masyarakat hingga Kabupaten Pinrang.

Terbaru, Caleg DPR RI Partai NasDem nomor urut 7 ini menggelar sosialisasi di Dusun Parengki Desa Tassiwalie Kecamatan Suppa Kabupaten Pinrang, Kamis (1/2/2024) malam.

Kunjungan ini juga dalam rangka sosialisasi di daerah pemilihan (Dapil) Sulsel III, meliputi kabupaten Sidrap, Pinrang, Enrekang Toraja, Toraja Utara, Luwu, Luwu Timur, Luwu Utara dan Kota Palopo.

Dalam kesempatan itu, Putri Dakka memberi apresiasi dan terima kasih kepada warga Kecamatan Suppa, karena telah disambut dan diterima baik.

“Terima kasih warga Suppa karena sudah sayang sama Putri,” jelas Putri Dakka.

Pengusaha sukses yang terjung ke Politik ini mengungkapkan bahwa, kunjungan Kabupaten Pinrang, Kecamatan Suppa ini, dalam rangka untuk membawa agenda kebaikan.

“Karena politik itu suatu seni dan kemanusiaan itu adalah suatu kewajiban, maka untuk itu Putri datang ke Suppa untuk memberikan agenda sayang,” terangnya.

Ia menegaskan, dirinya hadir tidak membawa janji-janji. Namun jika diberikan kepercayaan oleh masyarakat Suppa, dana aspirasi dari pemerintah pusat akan dibawa ke tempat ini.

“Namun jangankan dana pemerintah, dana pribadi juga akan dikucurkan demi kemaslahatan orang banyak,” tutupnya.

Sekadar tahu, sosialisasi ini diikuti oleh ratusan orang warga, baik itu tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh wanita dan juga tokoh pemuda.

 Komentar

Berita Terbaru
Politik23 Februari 2024 06:41
NasDem, PKB, PKS Kompak Dukung Hak Angket Kecurangan Pemilu
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Partai NasDem, PKB, dan PKS yang tergabung dalam Koalisi Perubahan menyatakan sikap mendukung wacana hak angket yan...
Metro22 Februari 2024 21:58
Jokowi Apresiasi MNP, Sebut Pelabuhan Logistik Terbesar Kedua dan Terefisien
Pedomanrakyat.com, MAKASSAR,- Presiden Joko Widodo telah meresmikan proyek Makassar New Port (MNP), Jl Sultan Abdullah Raya, Makassar, Kamis, (22/02/2...
Metro22 Februari 2024 21:54
Jokowi Usul Pelabuhan Lama Jadi City Center Makassar, Danny: Kami Sangat Senang
Pedomanrakyat.com, MAKASSAR,- Presiden Joko Widodo mengusulkan agar pelabuhan lama Makassar, Soekarno Hatta menjadi pusat kota Makassar. Merespon hal ...
Hiburan22 Februari 2024 21:51
Vincent Rompies Harap Kasus Anaknya Diselesaikan Kekeluargaan
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Artis Vincent Rompies tengah berupaya untuk berkomunikasi dengan orang tua korban perundungan Binus School Serpong....