Tabrakan Bus Bintang Timur dan Innova Hitam di Jalan Poros Malili, Satu Orang Kritis

Muh Saddam
Muh Saddam

Selasa, 31 Januari 2023 11:41

Tabrakan Bus Bintang Timur dan Innova Hitam di Jalan Poros Malili, Satu Orang Kritis

Pedomanrakyat.com, Makassar – Tabrakan yang melibatkan Bus Bintang Timur dengan mobil innova Hitam terjadi di Jalan Poros Malili, Desa Manurung, Luwu Timur, Selasa (31/1/2023) Pagi tadi.

Akibatnya, satu dari empat orang penumpang mobil Innova mengalami kritis, kemudian tiga penumpang lainnya mengalami luka luka dan sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Sementara, para penumpang mobil Bus Bintang Timur, tidak mengalami cedera dalam kecelakaan ini.

Diketahui, mobil Bus melaju dari arah Makassar sedangkan mobil Innova dari arah Morowali, kemudian kecelakaan terjadi dijalan menikung tepat berada di jembatan.

Belum diketahui secara pasti identitas dari korban kecelakaan tersebut. Namun, terlihat kedua mobil mengalami rusak, bahkan mobil inovas hancur di bagian samping kanan dan depannya.

Sementara itu, Sat lantas Polres Luwu Timur sudah berada dilokasi dan tengah mengevakuasi kedua mobil yang terlibat kecelakaan dari badan jalan.

Terlihat juga akibat adanya kecelakaan ini kondisi arus lalu lintas di Jalan Poros Malili, Luwu Timur mengalami kemacetan.

Penulis : Andhyka

 Komentar

Berita Terbaru
Nasional12 Juni 2024 21:52
Gelar PSU Usai Putusan MK, KPU Rekrut KPPS Lagi
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI memastikan bakal kembali membentuk Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) ...
Ekonomi12 Juni 2024 20:50
Capai Usia ke 21 tahun, Kalla Translog Prioritaskan Funtastic Four
Pedomanrakyat.com, Makassar – Kalla Transport & Logistics (Translog) mengadakan acara syukuran, pengajian dan donor darah dalam rangka mempe...
International12 Juni 2024 19:52
Duh! Lukisan Raja Charles III Dirusak, Serangan Aktivis Pecinta Hewan
Pedomanrakyat.com, Inggris – Dunia seni lagi heboh dengan isu vandalisme terhadap lukisan-lukisan di berbagai museum. Baru-baru ini, lukisan pot...
Ekonomi12 Juni 2024 19:32
Tok! Seleksi CPNS Bakal Dibuka Juli
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) termasuk CPNS dan PPPK 2024 diprediksi mundur dari target penyelenggaraa...