Tanpa NasDem, Justru PDIP yang Perhitungkan Tomy Satria di Pilkada Bulukumba

Editor
Editor

Rabu, 19 Februari 2020 06:44

Tanpa NasDem, Justru PDIP yang Perhitungkan Tomy Satria di Pilkada Bulukumba

Pedoman Rakyat, Makassar – Ketua NasDem Kabupaten Bulukumba, Tomy Satria Yulianto kecil kemungkinan mendapatkan rekomendasi dari partainya di Pilkada Bulukumba tahun ini.

Itu setelah, DPP PPP lebih awal menerbitkan rekomendasi kepada kadernya Askar HL dengan Arum Spink. Arum diketahui juga merupakan kader dari Partai Nasdem.

Tomy yang notabene sebagai Wakil bupati Bulukumba sekarang ini rupanya tetap santai. Meski, partai yang dibesarkannya itu kepada calon lain.

Sejumlah partai memberi sinyal akan merapat kepada Tomy. Yang paling pasti yakni PDIP.

DPP PDIP siang tadi, Rabu (19/2) mengumumkan usungannya. Tahap awal, ada 47 daerah yang sudah ditetapkan. Kabupaten Bulukumba diantaranya.

Selain Bulukumba satu daerah lainnya adalah Kepulauan Selayar. Keduanya, berada di nomor tujuh. PDIP paketkan Tomy dengan HA Makkasau. (map)

 Komentar

Berita Terbaru
Politik16 Juli 2024 15:44
Hubungan Kekerabatan hingga Motivasi Jabatan Disebut Jadi Faktor ASN Tak Netral di Pemilu
Pedomanrakyat.com, Makassar – Publish research intitute menggelar diskusi dengan tema “Netralisasi ASN Harga Mati, Melanggar Sanksi Besar ...
Daerah16 Juli 2024 14:45
Jagoan NasDem Muzayyin Arif-Ikhsan Hamid Datang ke Sinjai Timur, Puluhan Emak-emak Langsung Kerumuni: Harapan para Petani!
Pedomanrakyat.com, Makassar – Bakal calon (Balon) Bupati dan wakil bupati Sinjai Muzayyin Arif- Andi Ikhsan Hamid menemui kelompok ibu rumah tan...
Nasional16 Juli 2024 12:17
Jokowi Lantik 906 Perwira TNI-Polri di Istana Merdeka
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) memimpin pelantikan Prasetya Perwira (Praspa) TNI dan Polri tahun 2024 di Istana Me...
International16 Juli 2024 11:28
Joe Biden Kecam Trump Pilih Senator JD Vance Jadi Cawapres di Pemilu AS 2024
Pedomanrakyat.com, AS – Tim kampanye Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden menanggapi pengumuman kandidat presiden AS Donald Trump yang menjat...