Tim Perempuan Rudianto Lallo Bergerak Menangkan Danny-Fatma

Editor
Editor

Sabtu, 15 Agustus 2020 16:48

Tim Perempuan Rudianto Lallo Bergerak Menangkan Danny-Fatma

Pedoman Rakyat, Makassar – Tim Perempuan Rudianto Lallo (RL), mengikrarkan komitmen untuk memenangkan pasangan Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma) pada pemilihan 9 Desember mendatang.

Tim Perempuan RL merupakan kumpulan perempuan-perempuan hebat loyalis legislator Partai NasDem yang juga Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo. Baik emak-emak, perempuan milenial, maupun yang tercatat sebagai tokoh perempuan di RT/RW.

“Insyaallah siap membantu Danny-Fatma. Makassar dua kali tambah baik,” ujar Kartini, salah satu anggota Tim Perempuan RL di Jalan Gunung Bawakaraeng, Sabtu (15/8/2020).

Hasnia, loyalis lainnya, menilai Fatmawati sebagai sosok merakyat dan gampang berbaur dengan masyarakat. Dia berharap, Bu Titi–sapaan Fatmawati–bersama Danny Pomanto bisa membawa Kota Makassar lebih baik lagi.

“Orangnya sombere’ juga ramah. Sebagai satu-satunya kandidat perempuan, saya berharap Bu Fatma bisa terpilih,” puji Hasnia.

Melihat sambutan Tim Perempuan RL, Fatma mengaku antusias. Baginya, amanah dan dukungan para emak-emak dan perempuan milenial semakin menambah semangatnya maju mewakafkan diri di Makassar.

“Saya bangga berada di tengah-tengah perempuan hebat. Saya merasa terisi amunisi dan semangat yang luar biasa,” tegas Fatmawati yang disambut yel-yel ADAMA oleh ratusan perempuan yang memadati pertemuan itu dengan tetap menerapkan standar protokol kesehatan.

Melalui pertemuan ini, Fatmawati menyampaikan bahwa kehadirannya sekaligus untuk mappatabe’ alias meminta doa, restu dan dukungan:

“Dalam waktu dekat saya bersama Pak Danny Pomanto akan mendaftar di KPU. Saya berharap dukungan, doa, dan restunya. Insyaallah Makassar dua kali tambah baik,” seru Fatmawati yang diamini Tim Perempuan RL. Pendaftaran kandidat Pilwalkot Makassar akan dibuka pada 4 September mendatang.

Sementara itu, Rudianto Lallo, di hadapan Fatmawati menjamin bahwa Tim Perempuan RL akan all out mengerahkan segala upaya memenangkan Danny-Fatma.

“Insyaallah Bu Fatma akan jadi pemimpin kita. Di sini, perempuan yang berjuang di Pileg mendukung RL, berkumpul untuk bergabung mendukung Bu Fatma,” kata Rudianto Lallo.

Rudianto Lallo juga menggaransi dukungan loyalisnya untuk Danny-Fatma. Terlebih Fatmawati adalah satu-satunya kandidat perempuan. “Bu Fatma adalah satu-sarunya kandidat perempuan. Perempuan pasti pilih perempuan. Jangan ki pakasiri ka. Mari kita berjuang bersama-sama,” seru Rudianto Lallo. (*)

 Komentar

Berita Terbaru
Daerah16 Juli 2024 18:24
Curhat di Live TikTok, Nelayan di Soppeng Dapat Bantuan dari Rusdi Masse, dari Mesin Perahu, Biaya Perbaikan Rumah hingga Seragam Sekolah
Pedomanrakyat.com, Makassar – Berawal dari curhat melalui live TikTok, seorang nelayan di Kabupaten Soppeng yang tengah kesulitan, menerima seju...
Politik16 Juli 2024 15:44
Hubungan Kekerabatan hingga Motivasi Jabatan Disebut Jadi Faktor ASN Tak Netral di Pemilu
Pedomanrakyat.com, Makassar – Publish research intitute menggelar diskusi dengan tema “Netralisasi ASN Harga Mati, Melanggar Sanksi Besar ...
Daerah16 Juli 2024 14:45
Jagoan NasDem Muzayyin Arif-Ikhsan Hamid Datang ke Sinjai Timur, Puluhan Emak-emak Langsung Kerumuni: Harapan para Petani!
Pedomanrakyat.com, Makassar – Bakal calon (Balon) Bupati dan wakil bupati Sinjai Muzayyin Arif- Andi Ikhsan Hamid menemui kelompok ibu rumah tan...
Nasional16 Juli 2024 12:17
Jokowi Lantik 906 Perwira TNI-Polri di Istana Merdeka
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) memimpin pelantikan Prasetya Perwira (Praspa) TNI dan Polri tahun 2024 di Istana Me...