Viral Dokter Selingkuh, Suami Sah Laporkan Dokter IS, Minta Diberhentikan dari Unhas Makassar

Muh Saddam
Muh Saddam

Senin, 13 Mei 2024 18:57

Tangkap layar vidio viral dua oknum dokter tertangkap basah selingkuh (F: instagram Fakta Makassar).
Tangkap layar vidio viral dua oknum dokter tertangkap basah selingkuh (F: instagram Fakta Makassar).

Pedomanrakyat.com, Makassar – Kasus dua oknum dokter yang tertangkap basah melakukan perselingkuhan di parkiran Rumah Sakit (RS) Wahidin Sudirohusodo, kembali berlanjut.

Kali ini, suami sah dari dokter perempuan RA melaporkan drokter inisial IS ke Departemen Neurologi Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Hasanuddin (unhas) Makassar.

Laporan tersebut terkait pelanggaran kode etik, tata tertib, dan fakta integritas mahasiswa prodi PPDS Neurologi FK Unhas Makassar.

Pasalnya, kedua oknum dokter ini merupakan mahasiswa aktif yang tengah menjalankan pendidikan sebagai dokter spesialis pada prodi neurologi FK Unhas Makassar.

S inisial Suami sah dokter RA, meminta IS yang merupakan Mahasiswa semester 5 (lima) PPDS Neurologi FK Unhas, agar diberhentikan.

“Saya minta pihak Fakultas Kedokteran Unhas, agar melakukan pemecatan kepada IS,” kata S, kepada awak media, Senin (13/5/2024).

Ia juga menegaskan bahwa, laporan ini dilayankan sesuai dengan aturan berlaku di FK Unhas, serta fakta integritas yang ditanda tangani mahasiswa prodi neurologi.

“Jadi sesuai dengan aturan yang ada disini, bahwa memang kalau perbuatan tindak asusila tidak ada teguran langsung di pecat,” tegasnya.

Ia menambahkan bahwa, dalam laporan itu pihaknya melampirkan sejumlah bukti kuat yang membenarkan kedua oknum dokter ini telah menjalin hubungan sejak lama.

“Beberapa bukti kami lampirkan dalam laporan itu, termasuk screenshot atau foto tangkapan layar bukti percakapan mesra dari mereka,” tutur S.

Ia menduga, sosok IS adalah pemicu keretakan rumah tangganya, sehingga wajar kalau ia mendapatkan sanksi.

Sementara itu, Ketua Prodi PPDS Neurologi dr. Muhammad Akbar, Ph. D, Sp. S (K). DFM, mengatakan kasus tersebut sudah dinyatakan damai oleh pihak kepolisian.

Namun kata dia, laporan dari Suami sah dokter RA akan terlebih dahulu melakukan konfrontasi semua pihak terkait surat damai yang sudah ditandatangi semua pihak.

“Untuk persoalan sanksi, tidak usah kalian tahu, kita akan lakukan konfrontasi terlebih dahulu,” ungkapnya.

 Komentar

Berita Terbaru
Uncategorized19 Mei 2024 01:52
Tak Ada Lawan, Phil Foden Pemain Terbaik Liga Inggris 2023/24
Pedomanrakyat.com, Inggris – Phil Foden dinobatkan sebagai pemain terbaik Premier League 2023/24. Gelandang Manchester City itu memang tampil me...
Olahraga19 Mei 2024 01:32
Spektakuler! Bayer Leverkusen Juara Bundesliga Tanpa Pernah Kalah
Pedomanrakyat.com, Jerman – Bayer Leverkusen sukses menorehkan sejarah di Liga Jerman 2023/2024. Pasukan Xabi Alonso jadi tim pertama yang meren...
Politik19 Mei 2024 01:24
Yusril Mundur dari Ketua Umum PBB, Digantikan Fahri Bachmid
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Yusril Ihza Mahendra mengundurkan diri dari jabatan Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) dalam sidang Musyawarah D...
Nasional19 Mei 2024 01:18
Kabar Duka: Tokoh Pers Nasional Salim Said Meninggal Dunia
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Kabar duka datang dari dunia pers dan perfilman Indonesia. Wartawan senior dan tokoh perfilman Indonesia Salim Said...