Viral, Pengakuan Wanita Berhijab Diperkosa Security Menara Bosowa Makassar

Jennaroka
Jennaroka

Kamis, 25 Maret 2021 15:58

ilustrasi pencabulan.
ilustrasi pencabulan.

Pedoman Rakyat, Makassar – Warganet dihobohkan dengan munculnya sebuah video seorang wanita yang mengaku diperkosa security di tempatnya bekerja. Wanita berinisial AA (19 tahun) itu mengaku diperkosa security di Lantai 21 Menara Bosowa, Makassar. lantai 21 Menara Bosowa, Makassar.Pengakuan AA diunggah akun instagram @info.bulukumba, Kamis (25/3/2021) beberapa jam yang lalu.

Kasus pemerkosaan di Menara Bosowa Makassar ini sudah dilaporkan AA ke polisi, empat bulan lalu. Dalam video viral itu, AA memakai hijab hitam dan baju berwarna orange. Ia menceritakan, diperkosa di Menara Bosowa oleh pelaku berinisial R.

“Saya sudah melakukan pelaporan ke polisi dan ini buktinya (memperlihatkan bukti laporan polisi). Kenapa saya buat video ini karena saya mau ada kejelasan dari kasus saya. Karena hasil visum pun tidak pernah diberikan atau diperlihatkan penyidik,” ujar AA dalam rekaman video yang viral tersebut.

AA juga meminta kepolisian segera mengusut kasus ini dengan menangkap pelaku yang menurut AA sampai saat ini masih berkeliaran. “Mengenai (maksud pembuatan) video ini, saya mohon polisi menyelesaikan kasus ini agar pelaku yang sampai sekarang masih berkeliaran bisa ditangkap secepatnya, terimakasih,” jelas AA.

AA sendiri telah membenarkan bahwa pengakuan dirinya di video viral tersebut memang benar adanya. Dia pun kembalimemperlihatkan laporan polisi miliknya dengan nomor: B/2120/XI/RES 1.4/2020 /Reskrim.

“Iya Kak, benar (pengakuan dalam video viral itu benar),” jelas AA saat dimintai konfirmasi lebih lanjut.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Agus Khaerul mengatakan, status kasus yang dilaporkan AA disebut sudah naik ke tahap penyidikan. “Laporannya sudah ditindaklanjuti dan sudah tahap penyidikan. Selanjutnya penyidik akan rampungkan berkas perkara dan limpahkan ke JPU (jaksa penuntut umum),” ucap Agus.

Penulis : Reza

 Komentar

Berita Terbaru
Plt Gubernur Sulsel Jadi Pembina Upacara Pelepasan Jenazah Mantan Sekprov Abdul Latief
Metro11 April 2021 19:32
Plt Gubernur Sulsel Jadi Pembina Upacara Pelepasan Jenazah Mantan Sekprov Abdul Latief
Pedoman Rakyat, Makassar – Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menjadi Pembina Upacara pelepasan jenazah Mantan Sekprov Sulsel...
Jelang Ramadan, Andalan Mengaji Gelar Kajian Online Anak “Puasaku Surgaku”
Metro11 April 2021 19:28
Jelang Ramadan, Andalan Mengaji Gelar Kajian Online Anak “Puasaku Surgaku”
Pedoman Rakyat, Makassar – Puluhan anak-anak usia balita hingga pelajar SD antusias mengikuti Kajian Online Anak yang digelar Andalan Mengaji. K...
Jelang Ramadan, Parkir Toko Alaska Jadi ‘Biang’ Macet
Metro11 April 2021 19:16
Jelang Ramadan, Parkir Toko Alaska Jadi ‘Biang’ Macet
Pedoman Rakyat, Makassar – Arus lalu lintas Jalan Pengayoman, Kota Makassar, pada sore menjelang bulan suci Ramadan, terpantau macet, pada Mingg...
Sosok Abdul Latief di Mata Rusdi Masse, Dikenal Tidak Pernah Lepas dari Muka Senyum
Metro11 April 2021 18:08
Sosok Abdul Latief di Mata Rusdi Masse, Dikenal Tidak Pernah Lepas dari Muka Senyum
Pedoman Rakyat, Makassar – Di mata Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse, Abdul Latief adalah sosok birokrat yang murah senyum. Anggota DPR RI itu...