Walikota Judas Kumpulkan Jurnalis di Palopo, Bicara Penanganan Covid-19 hingga Minta Informasi yang Akurat

A. Zafran
A. Zafran

Selasa, 07 September 2021 19:01

Walikota Judas Kumpulkan Jurnalis di Palopo, Bicara Penanganan Covid-19 hingga Minta Informasi yang Akurat

Pedoman Rakyat, Palopo – Wali Kota Palopo Judas Amir mengumpulkan wartawan atau jurnalis yang wilayah tugasnya di Kota Palopo di ruang Ratona di Kantor Walikota Palopo, Sulsel. Mereka yang diundang adalah, baik dari media cetak, online, TV hingga radio.

Pertemuan antara Judas Amir dengan para awak media tersebut terlihat penuh dengan keakraban. Di awal-awal, Judas mengungkapkan, bila media adalah mitra yang baik dalam pemerintahan. Kedua belah pihak saling membutuhkan.

Sponsored by ADVERTNATIVE

Tak hanya itu, peranan media sangat dibutuhkan ditengah kondisi seperti ini. Sehingga ia berharap dalam menyajikan berita atau informasi harus benar dan lengkap. “Masyarakat butuh informasi yang benar dan media sangat berperan penting di situ,” kata Judas Amir.

Misalkan lanjut Judas, penanganan Covid-19 yang dilakukan selama ini oleh instrumen pemkot Palopo lebih ditingkatkan. “Begitupun sebaliknya bila dapat informasi yang kurang lengkap, lakukan dulu konfirmasi ke pihak terkait agar ada perimbangan informasi sampai ke masyarakat,” jelasnya.

Politisi dari Partai NasDem itu di depan para awak media mengakui bila dirinya bukan pejabat yang anti kritik. “Boleh kritis namun tetap memberitakan solusi-solusi dan sesuai acuan, kaidahnya dengan bijaksana,” tambahnya.

“Termasuk bertanggungjawab kepada masyarakat kota Palopo untuk mmberikan informasi yang akurat. Untuk kemajuan daerah kita ini,” demikian Judas.

 Komentar

Berita Terbaru
Viral20 September 2021 23:04
Viral! Oknum Guru di Bone Sulsel Diduga Kurung Murid Berjam-jam hingga Kelaparan dan Hampir Pingsan
Pedoman Rakyat, Bone- Jagad maya kembali dihebohkan dengan sebuah postingan di media sosial yang menuliskan salah seorang oknum tenaga pendidik atau g...
Hukum/Kriminal20 September 2021 22:12
Pelaku Datang Pakaian Rapi, Begini Detik-Detik Ustaz Diserang Saat Ceramah di Masjid
Pedoman Rakyat, Batam – Sebuah video yang memperlihatkan detik-detik seorang ustaz diserang saat ceramah di sebuah masjid viral di media sosial....
Politik20 September 2021 19:14
Keponakan SBY Jadi Ketua DPW NasDem DKI Jakarta
Pedoman Rakyat, Jakarta – DPP Partai Nasdem menunjuk Nurcahyo Anggorojati sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi DKI ...
Hukum/Kriminal20 September 2021 19:13
Jasad Kakak Korban Cungkil Mata Tumbal Pesugihan di Gowa Diautopsi
Pedoman Rakyat, Gowa– Demi mengungkap penyebab kematian DS kakak kandung bocah AP yang dianiaya kedua orang tuanya diduga karena pesugihan. Maka...