Warga Makassar Tak Perlu Khawatir Lagi, Rusdin Abdullah Gratiskan Seragam Anak Sekolah, BPJS dan Bebas Iuran Sampah

Nhico
Nhico

Minggu, 07 Juli 2024 14:53

Rusdin Abdullahbersama para relawan.
Rusdin Abdullahbersama para relawan.

Pedomanrakyat.com, Makassar – Bakal calon wali kota Makassar Rusdin Abdullah atau Rudal kembali menggelar silaturahmi bersama dengan ratusan masyarakat Makassar.

Kali ini Rudal menerima kunjungan ratusan warga dari Kelurahan Bunga Eja Berua, Kecamatan Tallo, di Posko Induk Rudal, Jalan AP Pettarani Makassar, Sabtu (6/7/2024).

Telihat warga kompak mengenakan baju kaos biru muda bergambar Rudal dengan tagline khasnya “Rudal Sayang Makassar”. Ada juga mengenakan baju orange dengan tulisan Siger atau Sigappana Gegerena.

Rusdin Abdullah mengungkapkan bahwa, dirinya sangat bangga dengan warga Bunga Eja Beru, karena setiap agenda politik, tim Rudal selalu unggul tim Rudal disini.

“Saya kira ini yang saya harapkan kepada kita semua untuk tetap semangat dan jangan kendor untuk menatap Pilwalkot November 2024 mendatang,” kata Rudal.

“Inilah kelurahan yang tidak pernah mengecewakan saya setiap agendan-agenda politik, inilah kenapa saya punya perhatian khusus untuk masyarakat Bunga Eja Beru,” tambahnya.

Dihadapan warga, Rusdin Abdullah juga membeberkan beberapa program unggulan yang akan dilaksanakan atau dijalankan jika terpilih jadi Wali Kota Makassar.

“InsyaAllah maju sebagai Wali Kota dan terpilih maka ada 3 (tiga) program utama. Pertama masalah iuran sampah gratis; Kedua untuk seragam untuk anak SMP dan SD, insyaAllah kita gratiskan semua, supaya meringankan bapak/ibu yang punya anak sekolah; Ketiga InsyaAllah saya akan gratiskan BPJS,” bebernya.

Olehnya itu, Rudal mengajak kepada masyarakat yang hadir untuk sama-sama berdoa aga pak rudal diberikan kekuatan untuk maju menjadi calon Wali Kota Makassar.

“Jadi kalau sholat ki, jangan ki lupa doakan juga maka, karena semakin banyak yangg doakan Rudal, insyaAllah doa kita akan di ijabah,” jelas Rudal.

Sementara iru, Koordinator Kecamatan (Korcam) Tim Rudal Tallo Anwar menyamlaikan terimakasih kepada Kordinator Kelurahan (Korlu) Bunga Eja Beru Saleh, karena telah menginisiasi pertemuan malam ini.

“Terimakasih Pak Saleh atas kehadiran warga ta semua, luar biasa kekomkompakan dan semngat dari masyarakat Bunga Eja berua. Tentu yang hadir malam hari ini akan ikut Rudal,” kata Anwar.

Korlu Tim Rudal Kelurahan Eja Beru, Saleh mengajak kepada semua warga agar bersatu memenangkan Rudal di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2024 mendatang.

“Apabila Pak Rudal terpilih jadi Wali Kota, maka kita semua di Bunga Eja Beru akan diperhatikan. Ingat kalau pak Rudal naik maka tidak ada lagi pembayaran sampah di Makassar,” ajak Saleh yang akrab disapa Pak Sukoi.(*)

 Komentar

Berita Terbaru
Nasional16 Juli 2024 12:17
Jokowi Lantik 906 Perwira TNI-Polri di Istana Merdeka
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) memimpin pelantikan Prasetya Perwira (Praspa) TNI dan Polri tahun 2024 di Istana Me...
International16 Juli 2024 11:28
Joe Biden Kecam Trump Pilih Senator JD Vance Jadi Cawapres di Pemilu AS 2024
Pedomanrakyat.com, AS – Tim kampanye Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden menanggapi pengumuman kandidat presiden AS Donald Trump yang menjat...
Hiburan16 Juli 2024 11:22
Kimberly Ryder Gugat Cerai Edward Akbar
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Kabar tak enak datang dari Kimberly Ryder dan Edward Akbar. Diketahui Kimberly Ryder menggugat cerai suaminya Edwar...
Metro16 Juli 2024 11:09
Danny Pomanto dan Kejari Makassar Pererat Kerja Sama Bidang Hukum dan Pendampingan Proyek Strategis
Pedomanrakyat.com, Makassar – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto bersama Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Makassar yang baru Nauli Rahim Sir...