Adilah Recidense, Perumahan Subsidi Harga Terjangkau dengan Fasilitas Terbaik di Sidrap

Muh Saddam
Muh Saddam

Kamis, 14 Maret 2024 20:52

Salah satu unit rumah di Perumahan Subsidi Adilah Recidense Sidrap.
Salah satu unit rumah di Perumahan Subsidi Adilah Recidense Sidrap.

Pedomanrakyat.com, Sidrap – Sidenreng Rappang atau Sidrap merupakan salah satu Kabupaten di Provinsi Sulawesi Selatan.

Di mana, berdasarkan data dari Badan Pusat Satatistik (BPS) Sulsel tahun 2023, jumlah penduduk di Kabupaten Sidrap mencapai 331.660 jiwa.

Angka tersebut mengalami peningkatan dibandingkan jumlah penduduk Sidrap pada 2020 yakni 319 990 jiwa.

Tentu dengan adanya pertumbuhan peduduk di Sidrap tersebut, kebutuhan masyarakat akan rumah lambat laun juga mengalami peningkatan.

Olehnya itu bagi masyarakat Sidrap dan sekitarnya yang berkeinginan memiliki rumah dengan harga terjangkau dan fasilitas lengkap. Direkomendasikan untuk memilih Perumahan Adilah Recidense.

Pasalnya, Adilah Recidense merupakan perumahan subsidi yang lokasinya berada di Kelurahan Batulappa, Kecamatan Wattan Pulu, Sidrap.

Adilah Recidense sendiri berada di bawah naungan perusahan PT Adilah Putri Arrmani milik Wasianto atau yang akrab disapa Sinto.

Adapun jenis rumah yang ada di Perumahan Adilah Recidense, memilik type bangunan 36/72 atau berada dilahan 7 meter.

Perumahan Subsidi Adilah Recidense Sidrap

Untuk spesifikasi bangunan di perumahan Adilah Recidense ini sangat kokoh. Di mana, pondasi dari batu gunung, dinding bata merah di plester aci dicat, rangka atap terbuat dari baja ringan.

Berikutanya, penutup atap kuda-kuda berbahan dasar baja ringan Spandek t 0.25, plafonde calsiboard dengan rangka besi holow, lantai ruangan sudah keramik 40×40.

Kemudian, lantai kamar mandi memakai keramik 20×20, kusen kayu kelas 1, pintu depan panel dan pintu lam double teakwoond.

Sementara pintu kamar mandi Aluminium serta sanitair closet Jongkok, Air berasl PDAM / Bor dan listrik 1300 Watt.

Tak ketinggalan, bagi masyarakt yang berminat untuk memilik rumah ini buruan disegerakan. Karena lagi ada promo 15 juta sudah termasuk DP, Akad dan Notaris.

Untuk informasi lebih lanjut soal perumahan Adilah Recidense ini, masyarakat bisa menghubungi marketing perumahan Andi Agun (+62 852-9882-0648).

 Komentar

Berita Terbaru
Edukasi19 April 2024 22:32
Idrus Marham Sebut Capaian Akreditasi Unggul UIN Alauddin Tak Terlepas dari Kiprah-Jejak Alumni
Pedomanrakyat.com, Makassar – Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar bersama Badan Pengurus Pusat (BPP) Ikatan Alumni (IKA) UIN mengge...
Politik19 April 2024 21:09
NasDem Sulsel Tegaskan Yusran Lalogau Calon Tunggal di Pilkada Pangkep 2024
Pedomanrakyat.com, Makassar – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulsel mengusung Muhammad Yusran Lalogau (MYL) sebagai calon tunggal me...
Metro19 April 2024 20:37
Bappeda Gelar Rapat Hasil Penulisan RPJPD Kota Makassar
Pedomanrakyat.com, Makassar – Badan Perencanaan dan Pembangunan (Bappedal Kota Makassar mengadakan Rapat Penyajian Hasil Penulisan Rancangan RPJ...
Politik19 April 2024 17:10
Jelang Putusan MK, Idrus Marham Berpandangan Gugatan Paslon 01-03 Ditolak
Pedomanrakyat.com, Makassar – Politisi senior Partai Golkar, Idrus Marham menyampaikan pandangannya terkait dengan sengketa Pilpres 2024 yang te...