Ayah Khabib Meninggal Dunia, Begini Ucapan Mcgregor

Editor
Editor

Sabtu, 04 Juli 2020 15:27

Ayah Khabib Meninggal Dunia, Begini Ucapan Mcgregor

Pedoman Rakyat – Mantan petarung UFC Conor McGregor menulis pesan mengharukan atas wafatnya Abdulmanap Nurmagomedov ayah dari Khabib Nurmagomedov.

McGregor menunjukkan rasa hormat kepada Abdulmanap yang selama ini dikenal sering berselisih komentar dengannya.

“Hilangnya seorang ayah, pelatih, dan pendukung olahraga yang berdedikasi. Turut berdukacita. Istirahat dengan damai Abdulmanap Nurmagomedov,” tulis McGregor di Twitter.

McGregor selama ini dikenal sebagai rival Khabib di UFC. Perselisihan kedua petarung ini meruncing usai pertarungan UFC 229.

Tak hanya sering berselisih dengan Khabib di media, McGregor juga pernah perang komentar dengan Abdulmanap di media sosial.

The Notorious, julukan Conor McGregor, belum lama ini menyebut Khabib berbohong soal kondisi kesehatan Abdulmanap. Namun, pesan tersebut telah dihapus.

Perang komentar dipicu kekesalan terhadap unggahan Instagram sepupu Khabib, Abubakar Nurmagomedov, yang kembali mengunggah foto kekalahan McGregor di UFC 229.

Foto itu memperlihatkan McGregor tidak berdaya ketika lehernya dikunci Khabib. McGregor membalas dengan menyebut Khabib berbohong soal kondisi kesehatan ayahnya. Namun, komentar tersebut telah dihapus. (*)

 Komentar

Berita Terbaru
Daerah21 Mei 2024 00:58
Kembalikan Formulir Pendaftaran ke PPP, Pasangan Yusuf Ritangnga-Andi Tenri Liwang Mantap Maju Pilkada Enrekang
Pedomanrakyat.com, Enrekang — Pasangan Yusuf Ritangnga-Andi Tenri Liwang bidik PPP di Pilkada Enrekang. Kedua tokoh ini menjadi yang pertama memprok...
Politik21 Mei 2024 00:15
Hasil Pleno NasDem: Tetapkan Pasangan Yusuf Ritangnga-Andi Tenri Liwang di Pilkada Enrekang
Pedomanrakyat.com, Enrekang – Partai NasDem Telah menetapkan pasangan Yusuf Ritangnga dan Andi Tenri Liwang La Tinro sebagai pasangan Calon Bupa...
Politik21 Mei 2024 00:08
NasDem Sepakat Usung Arham Basmin-Rahmat ‘Kapten’ di Pilkada Luwu 2024: Kader Terbaik Partai!
Pedomanrakyat.com, Luwu – DPD Partai NasDem Kabupaten Luwu menggelar rapat pleno penetapan calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu yang akan diusung ...
International20 Mei 2024 23:01
Kasus Covid Singapura Menggila, Ini Varian yang Harus Diwaspadai
Pedomanrakyat.com, Singapura – Singapura kembali dilanda gelombang baru Covid-19. Otoritas terkait telah mencatat lebih dari 25.900 kasus pada awal ...