Bupati Pangkep Yusran Lepas Atlet dan Pelatih Betanding di PON Papua

Nhico
Nhico

Senin, 20 September 2021 16:28

Bupati Pangkep Yusran Lepas Atlet dan Pelatih Betanding di PON Papua

Pedoman Rakyat, Pangkep – Sebanyak sembilan orang atlet dan pelatih asal Kabupaten Pangkep dilepas untuk bertanding di arena Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua yang mulai digelar.

Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL), melepas keberangkatan atlet dan pelatih yang berlangsung di Aula Rumah Jabatan Bupati Pangkep, Senin (20/9/2021).

Sponsored by ADVERTNATIVE

Bupati MYL menyampaikan, selamat dan sukses kepada atlet dan pelatih yang mewakili Tim PON Sulsel yang akan bertanding di PON Papua

Ia juga yakin para atlet dan pelatih menorehkan prestasi terbaik pada PON nanti. Pasalnya, atlet dan pelatih ini adalah orang-orang yang telah berpengalaman mengikuti event daerah hingga nasional.

“Saya yakin kalian telah melalui banyak latihan dan perlombaan. Tentu, itu menjadi bekal nantinya,” katanya.

Diketahui Kabupaten Pangkep mengirim atlet dan pelatih untuk memperkuat kontingen Sulsel Nurasriani,Satriani, Rislan Mannan, Fikri tampil di cabang olahraga Judo.

Kemudia Syaharul Ramadan atlet panjat tebing, Kamaruddin atlet Hockey, Ardiansyah Usman atlet sepak bola, Selpian Usman Petanque, dan dua orang pelatih, Karya Djusaib pelatih Judo dan A Fachruddin Kadir pelatih panjang tebing.

MYL mengucapkan selamat atas terpilihnya para atlet yang memperkuat kontingen Sulsel di PON Papua nanti. “Saat berlomba bukan hanya orang tua yang senang. Tapi juga saya selaku bupati dan seluruh masyarakat Pangkep bangga,” ujarnya.

Mantan Ketua DPRD itu juga mengatakan, ia akan selalu membantu dan memberi perhatian kepada atlet. Salah satunya, melalui program jaminan sosial. Nama-nama atlet yang ikut Porda akan diikutkan kepesertaan jaminan sosial.

Selain itu, ia juga telah berkoordinasi dengan pemerintah dan orang Pangkep yang ada di Papua. Menyampaikan, jika ada atlet dan pelatih dari Pangkep yang berlaga pada PON papua.

 Komentar

Berita Terbaru
Politik05 Desember 2021 23:09
Survei Capres 2024 Terbaru: Anies Baswedan Teratas Disusul Sandiaga, Ganjar, AHY dan Prabowo
Pedoman Rakyat, Jakarta – Pemilihan Presiden (Pilpres) masih terbilang masih begitu lama. Bursa para calon presiden (capres) pun menguat satu pe...
Olahraga05 Desember 2021 23:00
Patut Berbangga! 5 Pembalap RMS Racing Team Berkibar di Powertrack 2021 Seri 2 Banjar
para pembalap yang bernaung di RMS Racing Team mendapatkan masing-masing trofi di setiap kelas yang diikutinya...
Metro05 Desember 2021 21:46
Megah-Merakyat, Konsep Baru Reses Syaharuddin Alrif di Sidrap Sulsel, Warga Terhibur
Pedoman Rakyat, Makassar – Wakil Ketua DPRD Sulsel, H Syaharuddin Alrif melakukan serap aspirasi atau reses masa sidang pertama tahun 2021/2022 ...
Hukum/Kriminal05 Desember 2021 19:25
Jasad Seorang Pria Ditemukan di Tengah Sawah Jeneponto Sulsel, Penuh Luka Tusuk
Pedoman Rakyat, Jeneponto- Warga di Kelurahan Tolo Selatan, Kecamatan Kelara, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan (Sulsel) digemparkan dengan penemu...