Camat Amanda Syahwaldi Turut Hadiri Musrenbang Tingkat Kota Makassar

Muh Saddam
Muh Saddam

Kamis, 07 Maret 2024 13:15

Camat Ujung Tanah Amanda Syahwaldi.
Camat Ujung Tanah Amanda Syahwaldi.

Pedomanrakya.com, Makassar – Camat Ujung Tanah Amanda Syahwaldi turut menhadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kota Makassar, berlangsung di Hotel Claro Makassar, Rabu (6/2/2024).

Dalam kesempatan ini, Camat Amanda Syahwaldi hadir bersama Kasi Ekbang dan Ketua LPM Se-Kecamatan Ujung Tanah.

Megiatan Musrenbang RKPD tingkat Kota Makassar tahun 2025 ini mengangkat tema “Percepatan Pembangunan yang Inklusif dan Berkelanjutan”.

Di mana, dihadiri oleh FORKOPIMDA Kota Makassar, Kepala SKPD, Camat, Kasi Ekbang dan Ketua Forum LPM se-Kota Makassar.

Dalam sambutannya, Wali Kota Makassar , Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto menekankan tiga poin utama yang harus diperhatikan oleh seluruh SKPD.

Pertama pentingnya Musrenbang dalam menentukan arah pembangunan suatu kota; Kedua adanya respon positif dari pemerintah pusat terkait usulan-usulan dari masyarakat.

Kemudian pemberian apresiasi dan penghargaan kepada pihak-pihak yang telah memberikan usulan untuk dicatat dengan baik dalam sejarah.

“Penghargaan kepada orang-orang yang memberi ide itu harus dicatat dengan baik tercatat dalam sejarah itu, sehingga orang selalu mau membuat ide-ide baru untuk kota kita,” kunci Danny Pomanto.

 Komentar

Berita Terbaru
Edukasi19 April 2024 22:32
Idrus Marham Sebut Capaian Akreditasi Unggul UIN Alauddin Tak Terlepas dari Kiprah-Jejak Alumni
Pedomanrakyat.com, Makassar – Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar bersama Badan Pengurus Pusat (BPP) Ikatan Alumni (IKA) UIN mengge...
Politik19 April 2024 21:09
NasDem Sulsel Tegaskan Yusran Lalogau Calon Tunggal di Pilkada Pangkep 2024
Pedomanrakyat.com, Makassar – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulsel mengusung Muhammad Yusran Lalogau (MYL) sebagai calon tunggal me...
Metro19 April 2024 20:37
Bappeda Gelar Rapat Hasil Penulisan RPJPD Kota Makassar
Pedomanrakyat.com, Makassar – Badan Perencanaan dan Pembangunan (Bappedal Kota Makassar mengadakan Rapat Penyajian Hasil Penulisan Rancangan RPJ...
Politik19 April 2024 17:10
Jelang Putusan MK, Idrus Marham Berpandangan Gugatan Paslon 01-03 Ditolak
Pedomanrakyat.com, Makassar – Politisi senior Partai Golkar, Idrus Marham menyampaikan pandangannya terkait dengan sengketa Pilpres 2024 yang te...