Catat, Bulan Ini Pengobatan Herbal Pakistan akan Buka di Makassar, Sembuhkan Segala Penyakit

Nhico
Nhico

Jumat, 08 Oktober 2021 07:30

Ini Pengoban Herbal Pakistan yang akan segera hadir di Makassar
Ini Pengoban Herbal Pakistan yang akan segera hadir di Makassar

Pedoman Rakyat, Makassar – Masyarakat dengan keluhan Mata, Tulang dan Ambeien perlu tahu, di Kota Makassar akan segera dibuka pengobatan Herbal Pakistan yang bisa mengobati segala jenis penyakit tanpa operasi.

Pengobatan Herbal Pakistan yang berpusat di Kota Pekan Baru tersebut, rencananya akan mulai membuka cabang di Makassar pada bulan Oktober ini 2021 .

Sponsored by ADVERTNATIVE

“Rencana akan kita buka pengobatan herbal pada bulan ini spesialis Mata, Tulang, Ambeien di Makassar,” kata Pemilik pengobatan Herbal Pakistan, Ricky, kepada Pedoman Rakyat, Rabu (08/10/2021).

Ricky menuturkan bahwa, pengobatan spesialis mata, tulang dan ambeien ini sendiri, merupakan yang pertama dibuka di kota Makassar. “Sebenarnya banyak, tapi untuk milik pribadi baru dua,” ungkap Ricky.

Sekedar diketahui, pengobatan hebral pakistan ini tanpa operasi dan bisa mengobati beberapa macam penyakit mata seperti, Katarak, Min/plus, Silinder, Glukoma, Mata Berair, Buta Warna, Mata Berlemak, Mata Merah, Mata Rabun, Rabun Akibat Diabetes, Gagal Operasi.

Kemudian juga bisa mengobati tulang. Diantatanya, Osteoporosis, Nyeri Sendi, Sakit Pinggang, Asam Urat/Ramatik, Pengapuran Tulang, Nyeri Pada Lutut, Syarat Terjepit. Serta spesial Ambeien.

Selain itu kata Ricky, kalau masyarakat ingin info lebih lanjut soal pengobatan herbal paksistan ini dapat menghubungi nomor ini 0821 7444 7008.

Penulis : Musa

 Komentar

Berita Terbaru
Metro22 Oktober 2021 10:35
Bongkar Kasus Sabu 2 Kg di Makassar, Berikut Daftar Polisi yang Terima Penghargaan dari Danny Pomanto
Pedoman Rakyat, Makassar – Pemerintah Kota Makassar, dalam hal ini Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto memberikan apresiasi ata...
Daerah22 Oktober 2021 10:21
Guru SMA Cabuli Siswa di Hotel, Ternyata Begini Modus Pelaku
Pedoman Rakyat, Medan – Tega, seorang guru SMA cabuli siwanya sendiri di hotel. Guru ini merupakan guru di bidang komputer, berinisial PG (49...
Hukum/Kriminal22 Oktober 2021 09:50
Siswi SMK Ditemukan Tewas Gantung Diri di Terali Jendela
Pedoman Rakyat, Makassar – SPA (16), siswi salah satu SMK di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, ditemukan meninggal dunia dengan posisi gantung d...
Metro22 Oktober 2021 09:28
Wawali Fatmawati Rusdi Tegaskan Lurah Camat Perkuat Penanganan Covid, Harapkan Semua Bekerja Maksimal
Pedoman Rakyat, Makassar – Kota Makassar yang telah turun level dari level empat ke level dua bukan berarti bisa bebas melakukan apa saja. Masih...