Danny Jamu Makan Malam Gubernur Lemhanas

Jennaroka
Jennaroka

Kamis, 03 Juni 2021 12:01

Danny Jamu Makan Malam Gubernur Lemhanas

Pedoman Rakyat, Makassar – Walikota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto menggelar jamuan makan malam bersama Gubernur Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas) Letjen TNI (Purn) Agus Widjojo di kediaman pribadi Walikota, Jalan Amirullah, Rabu (2/6/2021).

Suasana penuh keakraban nampak terlihat saat Danny menyambut kedatangan Agus Widjojo.

Sponsored by ADVERTNATIVE

Danny mengutarakan bahwa Agus Widjojo adalah salah satu sosok pengajar yang memberikan pelajaran saat berada di Lemhanas.

“Kami rindu kata-kata beliau apa yang kami dapatkan di Lemhanas tentang indeks sosial budaya kita yang rendah, saya jadikan kehati-hatian menjalankan roda pemerintahan. Sehingga tidak ada benturan SARA di Makassar,” kata Danny dalam sambutannya.

Sementara itu Letjen TNI (Purn) Agus Widjojo apresiasi kepada alumni Lemhanas yang hadir juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang hadir.

“Kepada teman-teman semua kami senang bisa bereuni dengan para alumni di Makassar Makanya jangan sebut mantan sebut saja alumni, karena alumni kita bisa bereuni,” ujar Agus berkelakar di hadapan para alumninya.

Jamuan makan malam dihadiri Sekretaris Daerah Provinsi (Sekprov) Sulsel, Abdul Hayat Gani, Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Drs. Merdisyam, Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Halim Pagarra, dan Komandan Lanud Kasdam.

Penulis : Wawan

 Komentar

Berita Terbaru
Hukum/Kriminal24 Juni 2021 19:39
Menolak Jaga Adiknya, Bocah Perempuan di Makassar Dianiaya Orang Tua
Pedoman Rakyat, Makassar – Sungguh tega kelakuan pria inisial AM di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Bukannya menjadi sosok yang siap u...
Hukum/Kriminal24 Juni 2021 19:37
Eks Pejabat Pemprov Sebut Agung Sucipto Minta Proyek Setelah Menangkan Nurdin Abdullah di Pilgub
Eks Pejabat Pemprov Sebut Agung Sucipto Minta Proyek Setelah Menangkan Nurdin Abdullah di Pilgub...
Metro24 Juni 2021 19:20
Ismail Hajiali Beralih Jadi Dosen, Danny: Dia Sudah Pindah Diam-diam Tidak Kasi Tau
Pedoman Rakyat, Makassar – Peralihan status Ismail Hajiali dari Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Makassar menjadi seorang do...
Metro24 Juni 2021 19:06
Plt Gubernur Sulsel Kucurkan Bantuan Keuangan Rp 200 Miliar untuk Daerah, Ollon Toraja Dapat Rp 20 Miliar
Pedoman Rakyat,Makassar – Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menunjukkan komitmennya dalam upaya pemberian Bantuan Keuangan k...