Danny Pomanto Dampingi Pj Gubernur Prof Zudan Hadiri Ngaji Bareng UAS di Masjid 99 Kubah

Nhico
Nhico

Rabu, 05 Juni 2024 03:53

Danny Pomanto Dampingi Pj Gubernur Prof Zudan Hadiri Ngaji Bareng UAS di Masjid 99 Kubah

Pedomanrakyat.com, Makassar – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto bersama ribuan jemaah menyemarakkan agenda pengajian nasional Ngaji Bareng Ustadz Abdul Somad (UAS) di Masjid 99 Kubah, Jumat (31/5/2024) malam.

Danny hadir mendampingi Pj Gubernur Sulsel Prof Zudan Arif Fakrulloh. Turut hadir pula, MUI Sulsel dan MUI Makassar.

Dengan adanya pengajian ini, Danny Pomanto merasa bersyukur dan bahagia. Itu artinya, ada doa-doa baik dari Ustadz Abdul Somad dan juga jamaah Masjid 99 Kubah untuk kebaikan Kota Makassar.

“Mari kita doakan Makassar agar selalu dalam lindungan Allah swt dan terhindar dari segala musibah,” kata Danny Pomanto.

Hal itu juga disampaikan Pj Gubernur Sulsel Prof Zudan Arif Fakrulloh. Ia berharap Kota Makassar dan Sulsel senantiasa menjadi daerah yang Toyyibatun Warobbun Ghofur.

“Doakan kami pak kyai agar Sulsel dijauhkan dari fitnah, musibah dan bahaya. Kita tetap bisa beribadah dengan tenang dengan aman dan penuh dengan keharmonisan,” ucap Prof Zudan.

Sementara UAS dalam tausiyahnya menyampaikan kepada masyarakat dan jamaah agar senantiasa menjalin silaturahmi dan memperkuat persaudaraan antar sesama.

Begitu juga ajak untuk memperkokoh semangat cinta tanah air dan mengikuti semangat perjuangan Islam oleh tokoh-tokoh Sulsel sebagaimana Pahlawan Nasional Sultan Hasanuddin.

Di sisi lain, melalui momentum ini dia juga mendoakan warga Sulsel dan Kota Makassar hidup dalam keberkahan, penuh kedamaian, aman dan dijauhkan dari marah bahaya.

Diketahui, Ngaji Bareng UAS ini merupkan salah satu rangkaian kegiatan dari Milad Masjid 99 Kubah yang ke-7 tahun. Kegiatan ini dihadiri ribuan jamaah, forkopimda Sulsel dan juga tokoh-tokoh Ormas Islam.

 Komentar

Berita Terbaru
Metro25 Juni 2024 22:43
Salut! Dinas PU Makassar Jadi OPD Membidangi Sub Urusan Jasa Kontruksi dengan Kinerja Terbaik se Sulawesi
Pedomanrakyat.com, Makassar – Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar menerima penghargaan dari Balai Jasa Konstruksi Wilayah VI Makassar. Diman...
Nasional25 Juni 2024 22:06
PDIP Sebut PKS Tak Bisa Sendirian Usung Anies-Sohibul di Jakarta: Belum Ada yang Final
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Ketua DPP PDIP, Eriko Sotarduga mengatakan PKS tak bisa mengusung duet Anies Baswedan-Sohibul Iman sendiri tanpa ko...
Metro25 Juni 2024 21:24
PJ Sekda Makassar Apresiasi Program Double Untung Bank Sulselbar
Pedomanrakyat.com, Makassar – Pj Sekda Makassar, Firman Hamid Pagarra menghadiri program Double Untung Bank Sulselbar di Area Parkir Mall Phin...
Daerah25 Juni 2024 21:12
Tasming Hamid Berkomitmen Akan Mengembalikan Kejayaan Pasar Lakessi Parepare
Pedomanrakyat.com, Parepare – Minggu pagi (23/6/2024), Tasming Hamid (TSM), calon wali kota Parepare usungan Partai Nasdem dan PKS, melakukan bl...