Danny Pomanto Minta Sekcam Perhatikan Kebersihan Makassar

Nhico
Nhico

Kamis, 07 Oktober 2021 21:14

Danny Pomanto Minta Sekcam Perhatikan Kebersihan Makassar

Pedoman Rakyat, Makassar – Persoalan sampah dan kebersihan di Kota Makassar masih menjadi sorotan dan pekerjaan rumah bagi pemerintah Kota Makassar. Tumpukan sampah yang kerap terlihat menjadi perhatian Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto.

Beranjak dari persoalan itulah orang nomer satu di Makassar ini menitipkan mandat pertama bagi para pejabat yang baru di lantik dengan jabatan sekretaris camat di Baruga Anging Mamiri Rujab Wali Kota Makassar, Kamis (7/10/2021).

Sponsored by ADVERTNATIVE

Di hadapan para pejabat yang baru saja di lantik itu, Wali Kota Makassar menekankan untuk masing-masing sekcam agar dapat memantau kebersihan lokasi wilayah kerjanya dan melaporkan terkait kendaraan pengangkut sampahnya.

“Tolong para sekcam inventarisis kembali kendaraan pengangkut sampahnya di masing-masing wilayah. Ini akan membantu kita untuk menjadikan Makassar bersih dari sampah”,jelasnya.

Harapan Danny Pomanto untuk menjadikan semua titik di Makassar bersih dari sampah ingin di tunjukkannya dengan kerja nyata semua personil yang sigap mengangkut sampah warga.

“Saya bertekad untuk menyiapkan motor pengangkut sampah 1 unit di masing-masing RW. Hal ini akan memudahkan masyarakat dalam pengangkutan sampahnya sehingga tidak ada lagi tumpukan sampah yang terlihat di pojokan maupun rumah warga”,harap Danny.

 Komentar

Berita Terbaru
Daerah25 Oktober 2021 12:22
Panen Raya di Pangkep, Bupati Yusran: Produksi Pertanian Meningkat, Petani Sejahtera
Pedoman Rakyat, Pangkep – Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau (MYL) menghadiri panen raya padi di Kampung Biring Ere, Desa Panaikang, Kecama...
Nasional25 Oktober 2021 12:13
Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat: Perjuangan Masyarakat Adat, Perlu Dukungan Semua Pihak
Pedoman Rakyat, Palopo – Seringkali hak-hak masyarakat adat terabaikan di tengah proses pembangunan. Karena itu diperlukan undang-undang yang be...
Metro25 Oktober 2021 11:43
Walikota Danny Pomanto Pastikan Bangun Sport Center Standar Internasional di Makassar
Pedoman Rakyat, Makassar – Walikota Makassar, Moh Ramdhan Danny Pomanto menghadiri sekaligus menutup secara resmi Basketball Championship Waliko...
International25 Oktober 2021 11:33
Di Cina! Sekolah Dilarang Beri PR Terlalu Berat Pada Siswa, Bagaimana Indonesia?
Pedoman Rakyat, China mengesahkan undang-undang yang mengatur sekolah untuk tidak memberikan Pekerjaan Rumah (PR) yang terlalu berlebihan pada siswa. ...