Dekade Pertama IKA SMANSA, Danny Pomanto Tekankan Perkuat Silaturahmi

Nhico
Nhico

Minggu, 17 Oktober 2021 13:16

Dekade Pertama IKA SMANSA, Danny Pomanto Tekankan Perkuat Silaturahmi

Pedoman Rakyat, Makassar – Walikota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto turut serta meramaikan launching dekade pertama IKA SMANSA di Halaman Depan Rumah Jabatan Wali Kota Makassar Jalan Penghibur, Sabtu (16/10/2021).

Kehadiran orang nomor satu di Kota Daeng ini selain sebagai pemimpin Makassar juga menjadi alumni dari IKA SMANSA sendiri. Olehnya itu saat memberikan sambutannya, pria yang kerap disapa Danny Pomanto ini menegaskan perlunya menguatkan silaturahmi antar alumni.

Sponsored by ADVERTNATIVE

“Ini adalah momen terbaik kita berkumpul dalam bingkai kebersamaan. Sebuah kesempatan yang harus kita manfaatkan untuk hal menarik yaitu silaturahmi. Memperbanyak silaturahmi antar alumni akan kian menguatkan IKA SMANSA”,tekan Danny.

Berbaur bersama angkatannya di tahun 1991, Wali Kota Makassar ini berkelakar banyak hal salah satunya potensi kemampuan diri yang dimiliki di masing-masing angkatan.

“Sebagai bagian dari IKA SMANSA tentunya kita sangat bangga karena rupanya masing-masing alumni punya potensi kemampuan sendiri dan hari ini merupakan bukti nyata akan hebatnya para alumni dalam launching dekade pertama”,tambahnya.

Sebagai informasi alumni yang turut hadir pada acara hari ini yakni angkatan 1991, angkatan 2001 dan 2011 dari SMANSA Makassar.

 Komentar

Berita Terbaru
Metro06 Desember 2021 18:26
Peringatan Dini BMKG: Semua Daerah di Sulsel Waspada Hujan Lebat-Angin Kencang dan Potensi Banjir
Pedoman Rakyat, Makassar – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis peringatan dini cuaca ekstrem untuk wilayah Sulawesi Sel...
Hiburan06 Desember 2021 18:06
Celine Evangelista Ikut Merasa Bersalah Kematian Novia Widyasari, Tak Balas DM Curhatannya
Pedoman Rakyat, Jakarta – Penyesalan Celine Evangelista atas kematian Novia Widyasari baru terungkap. Celine Evangelista mengaku kaget setelah m...
Hukum/Kriminal06 Desember 2021 17:19
Security Asal Gowa Tewas Ditikam di Sebuah Kafe Makassar
Pedoman Rakyat, Makassar- Seorang pria berinisial AB (30) meregang nyawa usai nongkrong di kafe Noyu, Jalan Syarif Al Qadri, Kecamatan Makassar, Kota ...
Daerah06 Desember 2021 16:45
Sungai di Soppeng Sulsel Meluap, Dua Rumah Hanyut Terbawa Arus
Pedoman Rakyat, Soppeng- Dua unit rumah panggung di Kabupaten Soppeng, Sulsel hanyut terbawa arus sungai yang meluap. Senin (6/12/2021). Peristiwa yan...