Diketuai Rusdi Masse, Timnas AMIN Sulsel Bakal Akomodir Sejumlah Tokoh hingga Relawan

Muh Saddam
Muh Saddam

Senin, 27 November 2023 18:53

Diketuai Rusdi Masse, Timnas AMIN Sulsel Bakal Akomodir Sejumlah Tokoh hingga Relawan

Pedomanrakyat.com, Makassar – Tim Nasional Pemenangan (Timnas) Calon Presiden Anies Baswedan dan Calon Wakil Presiden Muhaimin Iskandar (AMIN) di Sulawesi Selatan, telah dirampungkan.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif usai dikonfirmasi sejumlah awak media, Senin (27/11/2023).

“Tadi saya baru diskusi dengan Partai PKB dengan PKS, tentu kita mengakomodir semua kader-kader sebagai pemenang yang ada di partai-partai,” kata Syaharuddin Alrif.

Bahkan kata Wakil Ketua DPRD Sulsel ini, Tim Kampanye Daerah (TKD) Sulsel ini juga akan dihimpun para tokoh-tokoh dari berbagai latar belakang. Seperti tokoh agama, pengusaha dan akademisi.

“Kemudian komponen ketiga diambil dari relawan-relawan yang selama ini banyak memberi support dan dorongan aktif bergerak di seluruh pelosok di Sulawesi Selatan ini yang kita akomodir,” bebernya.

Pria yang akrab disapa Syahar ini menuturkan bahwa, selain merampungkan struktur TKD Sulsel, juga akan akan diusung Tim Kampanye di tingkat Kabupaten dan Kota.

“Jadi nanti (sekretaris dan bendahara) diberikan ke Partai Koalisi di Sulsel. Ada sekitar 50 orang tergabung dalam struktur TKD AMIN di Sulsel,” terang Syahar.

Ketua DPW PKB Sulsel, Azhar Arsyad mengatakan bahwa, tim kampanye AMIN Sulsel ini bukan soal struktur. Tapi soal pemenangan.

“Kedua TKD ini kami berharap bukan sekedar Partai, tapi mengakomodasi semua relawan yang tersebar di mana-mana. Baik relawan di internal ormas maupun di relawan relawan mandiri,” jelaz Azhar.

“Kan banyak teman-teman kami ini mulai akademisi sampai pengusaha yang bekerja secara silent, karena sangat berharap ada perubahan yang signifikan di negara ini nah itu yang penting juga kita akomodasi,” kuncinya.

Sekadar tahu, Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse diamanahkan sebagai Deputi Kampanye Nasional sekaligua Ketua Timnas Pemenangan AMIN di Sulsel.

Penetapan tersebut bersamaan dengan penetapan nama-nama Pelatih Timnas Amin yang di Ketua oleh Wakil Ketua Umum DPP NasDem Ahmad Ali.

 Komentar

Berita Terbaru
Politik23 Februari 2024 06:41
NasDem, PKB, PKS Kompak Dukung Hak Angket Kecurangan Pemilu
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Partai NasDem, PKB, dan PKS yang tergabung dalam Koalisi Perubahan menyatakan sikap mendukung wacana hak angket yan...
Metro22 Februari 2024 21:58
Jokowi Apresiasi MNP, Sebut Pelabuhan Logistik Terbesar Kedua dan Terefisien
Pedomanrakyat.com, MAKASSAR,- Presiden Joko Widodo telah meresmikan proyek Makassar New Port (MNP), Jl Sultan Abdullah Raya, Makassar, Kamis, (22/02/2...
Metro22 Februari 2024 21:54
Jokowi Usul Pelabuhan Lama Jadi City Center Makassar, Danny: Kami Sangat Senang
Pedomanrakyat.com, MAKASSAR,- Presiden Joko Widodo mengusulkan agar pelabuhan lama Makassar, Soekarno Hatta menjadi pusat kota Makassar. Merespon hal ...
Hiburan22 Februari 2024 21:51
Vincent Rompies Harap Kasus Anaknya Diselesaikan Kekeluargaan
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Artis Vincent Rompies tengah berupaya untuk berkomunikasi dengan orang tua korban perundungan Binus School Serpong....