“Doakan Saja” Ketua PKPI Sulsel Suzanna Berniat Gabung NasDem

A. Zafran
A. Zafran

Jumat, 26 November 2021 19:06

“Doakan Saja” Ketua PKPI Sulsel Suzanna Berniat Gabung NasDem

Pedoman Rakyat, Makassar – Partai NasDem Sulawesi Selatan menyambut hangat niat Mantan anggota DPRD Sulsel, Suzanna yang ingin berNasDem.

Hal tersebut disampaikan, Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif, di lantai 3 kantor DPRD, Jalan Urip Sumoharjo Makassar, Kamis (26/11/2021).

Sponsored by ADVERTNATIVE

Menurutnya, Suzanna adalah tokoh perempuan dari Gowa-Takalar, yang memiliki pengalaman dan jam terbang politik. Dimana SuZanna sebagai Ketua Partai PKPI Sulsel dan dua periode menjadi Anggota DPRD Provinsi.

“Tentu Kami mempersiapkan karpet biru buat Ibu Suzanna, kalau betul-betul sungguh mau ber Nasdem,” jelas Syahar sapaan akrabnya.

“Momentum Partai Nasdem untuk melakukan restorasi, ya semua komponen kami ajak. Baik itu yang datang sendiri bergabung maupun ya kami dekati,” lanjutnya.

Sebelumnya, sinyal bergabung ke Partai NasDem diutarakan Politisi PKPI Sulsel ini, saat berada di Caffe Kanrejawa. Dimana, Suzanna menyatakan keinginannya bergabung Partai besutan Surya Paloh tersebut.

“Jadi, Saya di Kanrejawa lagi janjian sama pak Sahrul ngopi ngopi di sana, lalu tiba-tiba ketemu dengan Ibu Susan di sana pas dia lagi nyanyi. Setelah dia menyanyi tiba-tiba dia bilang “tunggu saya akan bergabung dengan Nasdem,” ungkap Syahar menceritakan..

Senada, Ketua OKK DPW Nasdem Sulsel Tobo Haeruddin menyatakan siap menerima Suzanna jika benar-benar ingin bergabung dengan partai besutan Surya Paloh.

“Jadi kita terbuka untuk siapa saja. Kalau Ibu Suzanna ingin berbung kita welcom dan saya akan bawakan karpet biru kalau memang dia mau,” kata Tobo Haeruddin.

Sementara, Mantan Legilator Sulsel, Suzanna tidak ingin berkomentar panjang terkait dengan pertemuanya dengan para politisi NasDem di Kafe Kanrejawa beberapa waktu lalu.

“Doakan saja,” singkat Suzanna.

Penulis : Musa

 Komentar

Berita Terbaru
Politik05 Desember 2021 23:09
Survei Capres 2024 Terbaru: Anies Baswedan Teratas Disusul Sandiaga, Ganjar, AHY dan Prabowo
Pedoman Rakyat, Jakarta – Pemilihan Presiden (Pilpres) masih terbilang masih begitu lama. Bursa para calon presiden (capres) pun menguat satu pe...
Olahraga05 Desember 2021 23:00
Patut Berbangga! 5 Pembalap RMS Racing Team Berkibar di Powertrack 2021 Seri 2 Banjar
para pembalap yang bernaung di RMS Racing Team mendapatkan masing-masing trofi di setiap kelas yang diikutinya...
Metro05 Desember 2021 21:46
Megah-Merakyat, Konsep Baru Reses Syaharuddin Alrif di Sidrap Sulsel, Warga Terhibur
Pedoman Rakyat, Makassar – Wakil Ketua DPRD Sulsel, H Syaharuddin Alrif melakukan serap aspirasi atau reses masa sidang pertama tahun 2021/2022 ...
Hukum/Kriminal05 Desember 2021 19:25
Jasad Seorang Pria Ditemukan di Tengah Sawah Jeneponto Sulsel, Penuh Luka Tusuk
Pedoman Rakyat, Jeneponto- Warga di Kelurahan Tolo Selatan, Kecamatan Kelara, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan (Sulsel) digemparkan dengan penemu...