DPRD Makassar Gelar Paripurna Penyampaian Walikota Terhadap Pandangan Fraksi

Nhico
Nhico

Rabu, 17 November 2021 19:32

DPRD Makassar Gelar Paripurna Penyampaian Walikota Terhadap Pandangan Fraksi

Pedoman Rakyat, Makassar – DPRD Kota Makassar menggelar Rapat paripurna dalam rangkaian pembahasan APBD Tahun 2022, Rabu (17/11/2021) di ruang Rapat Paripurna DPRD Makassar.

Rapat Paripurna ini digelar dalam rangka Tanggapan dan/atau Jawaban Walikota Makassar terhadap Pemandangan Umum Fraksi Atas Penjelasan Walikota Makassar terhadap Ranperda Kota Makassar tentang APBD TA. 2022.

Sponsored by ADVERTNATIVE

Penyampaian tanggapan/jawaban Walikota Makassar dibacakan Sekretaris Daerah Kota Makassar M. Ansar, yang memberikan penjelasan sesuai dengan urutan pembacaan pandangan.

Diantaranya yang dijelaskan yaitu, inovasi layanan dukcapil berbasis online, terkait data terpadu UMKM meningkatkan perekonomian.

“Pihak eksekutif sependapat untuk melakukan pengelolaan anggaran berbasis teknologi, dengan memaksimalkan PAD,” ujarnya.

Sekretaris Daerah Kota Makassar M. Ansar juga menyampaikan, pihaknya akan memperdalam jawaban jika sekiranya penyampaian ini dipandang perlu pembahasan lebih lanjut.

“Harapan kami pembahasan selanjutnya dapat berjalan lancar demi memnuhi pemenuhan pembangunan”, tutupnya.

 Komentar

Berita Terbaru
International06 Desember 2021 09:00
Sosok Yana Orfeeva, Model Diduga Selingkuhan Pangeran Arab, Uang Jajan Sehari Rp77 Juta
Pedoman Rakyat, Jakarta – Pangeran dari Arab Saudi diduga berselingkuh dengan seorang model bernama Yana Orfeeva. Kini, nama Yana Orfeeva, men...
International06 Desember 2021 08:30
Amerika Serikat Marah Besar, Taliban Bunuh 100 Warga Eks Pasukan Afghanistan
Pedoman Rakyat, AS – Dilaporkan Taliban telah membunuh 100 warga yang juga merupakan eks pasukan Afghanistan. Dasar itu, Amerika Serikat sangat ...
Nasional06 Desember 2021 08:00
Budayawan Sujiwo Tejo Persilakan Para Menteri ke Semeru: Kecuali yang Satu Ini, Please Jangan ke Sana
Pedoman Rakyat, Jakarta – Meletusnya Gunung Semeru masih menjadi pembicaraan hangat masyarakat Indonesia. Tanggapan soal Gunung Semeru pun berag...
Metro06 Desember 2021 07:30
‘Camat-Lurah di Makassar Lapor Setiap 2 Jam’ Perintah Danny Pomanto Hadapi Cuaca Ekstrem
Danny menginstruksikan camat, lurah, dan seluruh OPD untuk mengantisipasi terjadinya bencana banjir dan angin kencang....