Gelar Workshop, DPW NasDem Sulsel Bekali Legislator dalam Pengawasan Pembangunan di Daerah

Jennaroka
Jennaroka

Senin, 03 Mei 2021 14:54

DPW NasDem Sulsel menggelar workshop dengan tema Peran DPRD dalam Pengawasan Pembangunan Daerah dan Pembangunan Berkelanjutan. Workshop digelar di Hotel Claro, Jalan AP Pettarani Makassar. Rencananya, workshop berlangsung 2 hingga 4 Mei 2021.
DPW NasDem Sulsel menggelar workshop dengan tema Peran DPRD dalam Pengawasan Pembangunan Daerah dan Pembangunan Berkelanjutan. Workshop digelar di Hotel Claro, Jalan AP Pettarani Makassar. Rencananya, workshop berlangsung 2 hingga 4 Mei 2021.

Pedoman Rakyat, Makassar – DPW NasDem Sulsel menggelar workshop dengan tema Peran DPRD dalam Pengawasan Pembangunan Daerah dan Pembangunan Berkelanjutan. Workshop digelar di Hotel Claro, Jalan AP Pettarani Makassar. Rencananya, workshop berlangsung 2 hingga 4 Mei 2021.

Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif mengatakan, workshop ini merupakan komitmen Partai NasDem dalam menjalankan fungsi sebagai mitra kerja dan kontrol terhadap pemerintah.

“Melalui anggota-anggota DPRD yang ada di provinsi dan kabupaten kota. Komitmen NasDem adalah bersama-sama pemerintah mengawal pembangunan untuk kemaslahatan masyarakat,” terang Syaharuddin.

Sejumlah legislator Fraksi Partai NasDem tingkat provinsi dan kabupaten/kota, tampak antusias menghadiri workshop ini. Meski sedang dalam kondisi berpusa bulan Ramadan, kegiatan tetap berjalan lancar dan tertib. Workshop juga berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Sejumlah narasumber berkompeten dihadirkan sebagai pemateri. Seperti Prof DR Pangeran Munta, Kepala Bappeda Sulsel dan Prof Ahmad Baedowi. “Kami harapkan setelah workshop ini, teman-teman legislator jadi semakin paham akan fungsinya,” demikian Syaharuddin yang juga Wakil Ketua DPRD Sulsel ini.

 Komentar

Berita Terbaru
Nasional14 Mei 2021 18:02
Siap-siap! Ini Rencana Polisi Bagi Warga 1 Juta DKI Jakarta yang Nekat Mudik
Siap-siap! Ini Rencana Polisi Bagi Warga Ratusan Ribu DKI Jakarta yang Nekat Mudik...
Nasional14 Mei 2021 17:05
Pesawat Rombongan WNA China Masuk Indonesia saat Lebaran Tak Terdaftar Jadwal Kedatangannya
Pedoman Rakyat, Jakarta – Sebanyak 114 warga negara asing (WNA) asal China masuk ke Indonesia, pada Kamis (13/5/2021) atau pada saat hari raya i...
Nasional14 Mei 2021 16:46
Muhammadiyah: KPK Tamat di Tangan Jokowi, Ali Ngabalin: Cocoknya Buat LSM
Pedoman Rakyat, Jakarta – Tenaga Ahli Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin memposting berita pernyataan Muhammadiyah tentang komisi p...
Nasional14 Mei 2021 16:01
Lebaran Hari Kedua, Gempa 7,2 Magnitudo Guncang Nias Barat, Warga Berlarian Keluar Rumah
Lebaran Hari Kedua, Gempa Berkekuatan 7,2 Magnitudo Guncang Nias Barat, Warga Panik dan keluar Rumah...