Guru SMA Cabuli Siswa di Hotel, Ternyata Begini Modus Pelaku

Nhico
Nhico

Jumat, 22 Oktober 2021 10:21

Guru SMA Cabuli Siswa di Hotel, Ternyata Begini Modus Pelaku

Pedoman Rakyat, Medan – Tega, seorang guru SMA cabuli siwanya sendiri di hotel.

Guru ini merupakan guru di bidang komputer, berinisial PG (49). Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko, mengatakan tindakan pencabulan yang dilakukan guru ini terjadi pada Kamis (16/9/2021).

Sponsored by ADVERTNATIVE

Tersangka ditangkap saat berada di warung yang tak jauh dari rumahnya di Kecamatan Medan Helvetia, Kamis (14/10) pekan lalu.

“Awalnya korban berinisial MNH (14) yang merupakan anak didiknya menemui pelaku di sekolah untuk menyampaikan bahwa tidak jadi vaksin. Tapi korban disuruh tersangka ke ruang praktik komputer,” kata Riko, Kamis (21/10/2021).

Selanjutnya, dalam ruangan praktik komputer itu tersangka mengajak korban ke kafe di kawasan Jalan Ngumban Surbakti. Lalu, korban menuruti ajakan tersangka. Namun bukannya ke kafe, tersangka malah membawa korban menuju hotel melati di kawasan Jalan Jamin Ginting, Kota Medan.

Dalam kamar hotel itu tersangka membujuk dan berhasil merayu korban. Saat itu guru cabul itu berhasil melakukan tindakan asusilanya terhadap korban. Setelah melampiaskan nafsu bejatnya guru cabul itu langsung tertidur.

“Saat itu ibu korban menelepon tersangka dan membuatnya terbangun. Saat ditanya oleh ibu korban, tersangka tak mengakui kalau MNH sedang bersamanya di hotel. Usai ditelepon oleh ibu korban. Tersangka meninggalkan korban di dalam kamar hotel sambil memberikan uang sebesar Rp20 ribu,” jelas Riko.

Kemudian, korban menelepon ibunya dan menceritakan tindakan bejat tersangka. Tak terima atas perbuatan tersangka, keluarga korban membuat laporan ke Polrestabes Medan.

Menurut Riko, korban perbuatan guru cabul itu bukan hanya satu orang. Salah seorang siswa yang telah menjadi alumni di sekolah tempat tersangka mengajar juga telah membuat laporan serupa.

“Kami harap jika ada korban lainnya agar bisa melaporkan kepada kepolisia,” pungkas Riko.

 Komentar

Berita Terbaru
Metro06 Desember 2021 18:26
Peringatan Dini BMKG: Semua Daerah di Sulsel Waspada Hujan Lebat-Angin Kencang dan Potensi Banjir
Pedoman Rakyat, Makassar – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis peringatan dini cuaca ekstrem untuk wilayah Sulawesi Sel...
Hiburan06 Desember 2021 18:06
Celine Evangelista Ikut Merasa Bersalah Kematian Novia Widyasari, Tak Balas DM Curhatannya
Pedoman Rakyat, Jakarta – Penyesalan Celine Evangelista atas kematian Novia Widyasari baru terungkap. Celine Evangelista mengaku kaget setelah m...
Hukum/Kriminal06 Desember 2021 17:19
Security Asal Gowa Tewas Ditikam di Sebuah Kafe Makassar
Pedoman Rakyat, Makassar- Seorang pria berinisial AB (30) meregang nyawa usai nongkrong di kafe Noyu, Jalan Syarif Al Qadri, Kecamatan Makassar, Kota ...
Daerah06 Desember 2021 16:45
Sungai di Soppeng Sulsel Meluap, Dua Rumah Hanyut Terbawa Arus
Pedoman Rakyat, Soppeng- Dua unit rumah panggung di Kabupaten Soppeng, Sulsel hanyut terbawa arus sungai yang meluap. Senin (6/12/2021). Peristiwa yan...