Hana Hanifah Sebut Ada Artis Terkenal Jual Diri: Banyak he he he

Nhico
Nhico

Kamis, 11 November 2021 11:06

Hana Hanifah Sebut Ada Artis Terkenal Jual Diri: Banyak he he he

Pedoman Rakyat, Jakarta – Pesinetron Hana Hanifah bicara blak-blakan soal selebgram dan selebritas yang terlibat dalam bisnis prostitusi online.

Dia mengungkapkan hal tersebut saat berbincang dengan Nikita Mirzani dalam kanal Langit Entertainment di YouTube. Nikita awalnya menanyakan pendapat Hana soal artis yang menyambi sebagai teman kencan pria hidung belang.

Sponsored by ADVERTNATIVE

“Kamu pasti tahu lah siapa-siapa saja yang ‘jualan’,” kata Nikita Mirzani, dikutip pada Kamis (11/11).

“Mungkin mereka kerjaannya di situ, dapat uangnya di situ. Jadi, ya sudah lah,” ujar Hana Hanifah. Nikita yang penasaran kembali bertanya berapa banyak selebritas yang terlibat dalam bisnis haram tersebut.

“Banyak he he he, enggak perlu disebutin juga. Jangan,” tutur Hana lantas tertawa. Hana pun mengeklaim dirinya tahu siapa-siapa saja artis yang menyambi profesi tersebut.

“Sekuter (selebritas kurang terkenal) atau artis terkenal?” tanya Nikita Mirzani penasaran.

“Artis terkenal juga ada,” kata Hana Hanifah terkekeh. Sebelumnya, Hana sempat ditangkap di sebuah hotel bersama seorang lelaki yang bukan suaminya di Medan, pada 12 Juli 2020.

Saat itu, Hana tidak ditahan dan hanya berstatus sebagai saksi. Dia juga membantah menjual diri dan hanya melakukan pemotretan.

 Komentar

Berita Terbaru
Olahraga28 November 2021 22:00
RMS Racing Team Berhasil Bawa 3 Trofi di Powertrack 2021 Seri 1 Banjar
Pedoman Rakyat, Banjar – Tim balap Rusdi Masse (RMS) Racing Team berhasil membawa tiga trofi di event akbar Powertrack 2021 Putaran Pertama yang...
Metro28 November 2021 21:10
Dua Asrama Mahasiswa di Makassar Diserang-Dibakar, Kapolrestabes Dudukkan Tokoh Tanah Luwu dan Bone
Pedoman Rakyat, Makassar- Menyikapi penyerangan yang terjadi disejumlah asrama mahasiswa di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), sejumlah tokoh m...
Metro28 November 2021 20:30
Alhamdulillah, Kapal Pancing yang Ditumpangi Legislator Sulsel Akhirnya Ditemukan
Pedoman Rakyat, Makassar– Proses pencarian Kapal New Bira Fishing yang dilaporkan mengalami mati mesin di perairan Selat Tanakeke Kabupaten Taka...
Hukum/Kriminal28 November 2021 20:18
Dua Asrama Mahasiswa di Makassar Diserang Lalu Dibakar OTK, Kapolda Sulsel Minta Masyarakat Tenang
Pedoman Rakyat, Makassar- Kapolda Sulsel, Irjen Pol Nana Sudjana meminta masyarakatl tidak percaya dengan isu hoax yang beredar terkait kasus penyeran...