Indira Jusuf Launching 3 Second Brand Lokal Standar Internasional di Makassar

Nhico
Nhico

Minggu, 21 November 2021 10:49

Indira Jusuf Launching 3 Second Brand Lokal Standar Internasional di Makassar

Pedoman Rakyat, Makassar – Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail Launching 3 Second yang kini hadir di Jl Perintis Kemerdekaan (depan pintu 1 Unhas). Kehadiran 3Second mendapat apresiasi dari ibu Indira Jusuf Ismail, karena membawa brand lokal berstandar internasional.

“Kita berharap dapat menjadi salah satu icon kota Makassar dan dapat bersaing dengan brand Internasional. Pemerintah dan masyarakat tentunya mensupport jika produknya bagus dan berkualitas,” tuturnya.

Sponsored by ADVERTNATIVE

Selain dari segi kualitas produk, penguasaan pangsa pasar, serta layanan yang prima juga ditekankan oleh Ketua TP PKK Kota Makassar. Kehadiran Ketua TP PKK Kota Makassar didampingi oleh anak pertamanya Aura Aulia Imandara, yang cukup menyukai kualitas produk 3Second.

“Tadi Aura bilang produknya bagus, bahkan ingin mengajak beberapa sepupunya untuk berkunjung ke sini,” tutur ibu Indira.

Sementara itu, Muhammad Dadan Sofyan, Head of Promotion 3Second menambahkan, bahwa 3Second akan memberikan discount besar-besaran UP To 50% hingga awal Desember mendatang.

3Second membawa konsep Fashion Family Store yang menyajikan berbagai kebutuhan fashion bagi seluruh keluarga, mulai dari ibu, bapak, hingga anak-anak, bahkan untuk kebutuhan aksesoris seperti topi, tas, sepatu, tas, sandal, kacamata, juga tersedia.

 Komentar

Berita Terbaru
Olahraga28 November 2021 22:00
RMS Racing Team Berhasil Bawa 3 Trofi di Powertrack 2021 Seri 1 Banjar
Pedoman Rakyat, Banjar – Tim balap Rusdi Masse (RMS) Racing Team berhasil membawa tiga trofi di event akbar Powertrack 2021 Putaran Pertama yang...
Metro28 November 2021 21:10
Dua Asrama Mahasiswa di Makassar Diserang-Dibakar, Kapolrestabes Dudukkan Tokoh Tanah Luwu dan Bone
Pedoman Rakyat, Makassar- Menyikapi penyerangan yang terjadi disejumlah asrama mahasiswa di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), sejumlah tokoh m...
Metro28 November 2021 20:30
Alhamdulillah, Kapal Pancing yang Ditumpangi Legislator Sulsel Akhirnya Ditemukan
Pedoman Rakyat, Makassar– Proses pencarian Kapal New Bira Fishing yang dilaporkan mengalami mati mesin di perairan Selat Tanakeke Kabupaten Taka...
Hukum/Kriminal28 November 2021 20:18
Dua Asrama Mahasiswa di Makassar Diserang Lalu Dibakar OTK, Kapolda Sulsel Minta Masyarakat Tenang
Pedoman Rakyat, Makassar- Kapolda Sulsel, Irjen Pol Nana Sudjana meminta masyarakatl tidak percaya dengan isu hoax yang beredar terkait kasus penyeran...