“Istri Saya Ditegur karena Berpakaian Seksi,” Pengakuan Suami dari Wanita Pemilik Kafe yang Dipukul Oknum Satpol PP Gowa

A. Zafran
A. Zafran

Kamis, 15 Juli 2021 02:29

“Istri Saya Ditegur karena Berpakaian Seksi,” Pengakuan Suami dari Wanita Pemilik Kafe yang Dipukul Oknum Satpol PP Gowa

Pedoman Rakyat, Gowa- Pasangan suami-istri (Pasutri) yang jadi korban dugaan penganiaayan oleh oknum petugas Satpol PP Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel). Menceritakan detik-detik dugaan penganiayaan itu terjadi.

Korban Ivan (24) mengatakan, berawal saat pukul 20:40 Wita, sejumlah petugas Satpol PP memasuki kafe sekaligus rumahnya yang terletak di Panciro, Gowa.

Sponsored by ADVERTNATIVE

“Awalnya tim PPKM masuk karena mendengar suara musik, padahal kita sudah tutup dan lampu sudah mati,” kata Ivan saat ditemui di Mapolres Gowa, Kamis (15/7/2021) dini hari.

Lanjut Ivan, saat petugas masuk, kafenya tersebut sudah sepi pengunjung. Ivan sengaja menyalakan musik lantaran sedang melakukan live di media sosial.

“Memang kita nyalakan musiknya pada saat live, memang kita nyalakan musik saat live (penjualan barang online),” ucapnya.

Kata Ivan, tanpa alasan yang jelas salah seorang petugas Satpol PP wanita menegur sang istri karena dituding berpakaian kurang sopan.

“Apa hubungannya PPKM dengan pakaian seksi? Kan itukan warkop sekaligus rumah wajarkan pakaian tidur, jadi istriku marah, kenapa dihubungkan dengan bajuku? Kan tidak ada hubungannya dengan PPKM,” ungkap Ivan.

Tak selang lama, seorang oknum petugas Satpol PP masuk kembali menemui Ivan dan istrinya dengan nada keras.

“Jadi istriku bilang saya ikuti aturan pemerintah sama sekali tidak ada saya langgar,” jelas Ivan

Perdebatan pun terjadi sehingga Ivan langsung ditampar oleh oknum petugas tersebut. Melihat kejadian tersebut istri Ivan pun mencoba melarai dengan melempar kursi.

“Jadi istriku marah, ambil kursi dia lempar, (oknum satpol pp) langsung istriku lagi dia tonjok, istriku bermaksud membela. Iya seperti di video,” tandasnya.

Penulis : Reza

 Komentar

Berita Terbaru
Hukum/Kriminal30 Juli 2021 21:13
Polisi Amankan Supir Mobil Kemensos Penabrak Pesepeda di Makassar, Terancam 3 Tahun Penjara
Polisi Amankan Supir Mobil Kemensos Penabrak Pesepeda di Makassar, Terancam 3 Tahun Penjara...
Hukum/Kriminal30 Juli 2021 20:59
2 Pria Adu Jotos di Tengah-tengah Jalan Sultan Alauddin Makassar, Bikin Macet!
2 Pria Adu Jotos di Tengah-tengah Jalan Sultan Alauddin Makassar dan bikin macet...
Metro30 Juli 2021 18:14
Pengusaha Cantik di Makassar Sumbang Rp1 Miliar untuk Tangani Covid-19
Pengusaha cantik makassar Nurlinda Dwi Sukti....