Ke Luwu Raya, Anies Baswedan Singgah di Rumah Kebaikan Putri Dakka, Disambut Ribuan Kader NasDem

A. Zafran
A. Zafran

Sabtu, 23 September 2023 15:18

Ke Luwu Raya, Anies Baswedan Singgah di Rumah Kebaikan Putri Dakka, Disambut Ribuan Kader NasDem

Pedomanrakyat.com, Palopo – Bakal Calon Presiden dari Partai NasDem, Anies Rasyid Baswedan, saat kunjungan ke Luwu Raya singgah secara khusus di posko pemenangan Ketua NasDem Luwu Utara, Putri Dakka, yang dinamai Rumah Kebaikan, pada, Sabtu (23/9/2023).

Pas sampai di Rumah Kebaikan Putri Dakka, terpantau sudah ada ribuan kader Partai NasDem yang sudah menunggu. Bahkan sebagian juga dari mereka menjemput langsung Anies Baswedan di bandara lalu sama-sama ke Rumah Kebaikan Putri Dakka.

“Terima kasih yah Bu Putri Dakka,” kata Anies kepada Putri Dakka disaksikan pendukungnya.

Anies juga memuji Rumah Kebaikan yang disiapkan Putri Dakka. Di mana diketahui, Putri Dakka adalah Caleg DPR RI Dapil Sulsel III dari Partai NasDem. “Luar biasa Bu Putri Dakka rumah kebaikannya ini,” singkat Anies.

Dalam rombongan Anies terlihat juga Ketua DPW Partai Nasdem Sulawesi Selatan Rusdi Masse (RMS). Termasuk Ketua DPD Nasdem Luwu Arham Basmin, Ketua DPD Nasdem Palopo Judas Amir, dan Ketua DPD Nasdem Lutim Irwan Bachry Syam.

Anies terlihat berulang kali terima kasih ke Putri Dakka. Memang sejak awal, Ketua NasDem Luwu Utara itu yang dipercayai oleh NasDem Sulsel sebagai penanggungjawab kunjungan Anies selama di Luwu Raya.

Makanya, saat tiba di Bandara Bua, Luwu, terlihat Putri Dakka yang kebagian mengalungi kedatanagan Anies.

Untuk pertama kalinya bakal calon Presiden Anies Baswedan menginjakkan kaki di Luwu Raya, Provinsi Sulawesi Selatan dalam rangka safari politik, Sabtu (23/9/2023).

Juru bicara Putri Dakka, Fiqri mengungkapkan bahwa terdata sebanyak 10 ribu simpatisan yang menjemput sekaligus mendampingi Anies selama berada di tanah Luwu.

 Komentar

Berita Terbaru
Politik17 April 2024 20:53
Rekomendasi Rakorda, 23 DPC Demokrat Sepakati Ni’matullah Calon Gubernur Sulsel
Pedomanrakyat.com, Makassar – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulawesi Selatan melaksanakan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) di Hot...
Nasional17 April 2024 17:38
Banjir Bandang Terjang Musi Rawas Utara Sumsel
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) melaporkan dua orang warga di Kabupaten Musi Rawas Utara, Sumatera Sel...
Nasional17 April 2024 17:31
Gunung Ruang Sulut Meletus, 828 Warga Dievakuasi
Pedomanrakyat.com, Sulut – Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) melaporkan sebanyak 828 warga dievakuasi imbas Gunung Api Ruang, Kabupat...
Metro17 April 2024 17:19
Danny Pomanto Hadiri Sertijab Pangdivif 3/Kostrad, Perkuat Kolaborasi Jaga Ketahanan Pangan
Pedomanrakyat.com, GOWA,- Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menghadiri upacara serah terima jabatan Panglima TNI Divisi Infanteri (Pangdivif) 3 K...