Kemeriahan HUT Makassar, Iringan Doa Untuk Kemajuan Kota Daeng

Nhico
Nhico

Selasa, 09 November 2021 19:01

Kemeriahan HUT Makassar, Iringan Doa Untuk Kemajuan Kota Daeng

Pedoman Rakyat, Makassar – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto bersama Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi bersatu padu dalam membangun dan meningkatkan kemajuan kota daeng.

Olehnya itu dalam momentum perayaan hari jadi Makassar ke 414 tahun, nahkoda ini memohon dengan tulus doa dari para tamu undangan juga para mantan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar sebelumnya.

Sponsored by ADVERTNATIVE

Melihat antusias masyarakat juga para tamu undangan untuk bersama merayakan HUT Makassar, terlihat pula mantan Wali Kota Makassar yang terkenal dekat dengan warganya yakni Ilham Arief Sirajuddin atau yang akrab di sapa Aco.

 

“Tidak terasa 414 tahun kota tercinta Makassar. Bersama-sama kita dengarkan tadi orasi pemimpinnya yang sudah menjadi cerminan atas keberhasilan yang telah di capai. Namun apapun itu, pemerintah tak akan dapat berjalan sendiri, dukungan semangat dari masyarakat akan melengkapi perjalanan kesuksesan Makassar menjadi kota dunia”,harap Ilham.

Tak hanya Aco saja, mantan Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal yang menjabat pada periode 2014-2019 juga memberikan doa serta harapannya untuk kota Makassar.

“Selamat ulang tahun Makassar ku. Selamat mengemban amanah Wali Kota dan Wakil Wali Kota untuk kemajuan masyarakat dan kota. Semoga segala program kerjanya dapat berjalan baik dan melibatkan masyarakat Makassar. Warga ini sangat cinta Makassar jadi sepatutnya memberikan kontribusinya untuk kota tercinta”,tegas Daeng Ical.

Sementara itu di jejeran kursi kepala daerah nampak juga Wakil Bupati Soppeng Lutfi Halide yang menyempatkan waktunya hadir menyemarakkan peringatan HUT Makassar.

“Bertambah usia Makassar, semoga makin sukses dan memberikan program inovatif yang menginspirasi sesuai dengan visi misi pasangan Danny-Fatma”,jelasnya.

Recovery untuk masa depan di harapkan menjadi doa serta cambukan agar para SKPD juga masyarakat tanpa terkecuali saling bersinergi untuk meningkatkan pembangunan kota Makassar.

 Komentar

Berita Terbaru
Politik05 Desember 2021 23:09
Survei Capres 2024 Terbaru: Anies Baswedan Teratas Disusul Sandiaga, Ganjar, AHY dan Prabowo
Pedoman Rakyat, Jakarta – Pemilihan Presiden (Pilpres) masih terbilang masih begitu lama. Bursa para calon presiden (capres) pun menguat satu pe...
Olahraga05 Desember 2021 23:00
Patut Berbangga! 5 Pembalap RMS Racing Team Berkibar di Powertrack 2021 Seri 2 Banjar
para pembalap yang bernaung di RMS Racing Team mendapatkan masing-masing trofi di setiap kelas yang diikutinya...
Metro05 Desember 2021 21:46
Megah-Merakyat, Konsep Baru Reses Syaharuddin Alrif di Sidrap Sulsel, Warga Terhibur
Pedoman Rakyat, Makassar – Wakil Ketua DPRD Sulsel, H Syaharuddin Alrif melakukan serap aspirasi atau reses masa sidang pertama tahun 2021/2022 ...
Hukum/Kriminal05 Desember 2021 19:25
Jasad Seorang Pria Ditemukan di Tengah Sawah Jeneponto Sulsel, Penuh Luka Tusuk
Pedoman Rakyat, Jeneponto- Warga di Kelurahan Tolo Selatan, Kecamatan Kelara, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan (Sulsel) digemparkan dengan penemu...