Ketua TP PKK Makassar Indira Jusuf Kunjungi ORW 17 Minasa Upa

Nhico
Nhico

Minggu, 21 November 2021 13:44

Ketua TP PKK Makassar Indira Jusuf Kunjungi ORW 17 Minasa Upa

Pedoman Rakyat, Makassar – Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail, kunjungi ORW 17 Kelurahan Minasa Upa Kecamatan Rappocini Kota Makassar. Kunjungan silaturahmi Ketua TP PKK Kota Makassar disambut hangat oleh masyarakat Minasa Upa bersama para tokoh, RT/RW Kel Minasa Upa, Lurah, bersama Camat Rappocini.

“Alhamdulillah, kami senang dengan semangat dan persatuan warga untuk menata lorong mereka. Kompleks di ORW ini memiliki jalan yang cukup lebar dan terpaving, hanya membutuhkan beberapa penataan lagi,” ujarnya, Sabtu (20/11/2021).

Sponsored by ADVERTNATIVE

Indira Jusuf mengingatkan untuk tidak cepat berpuas diri, tetapi tetap semangat dalam penataan, untuk mewujudkan lorong wisata yang menarik untuk dikunjungi. Walikota Makassar memiliki program hadirkan 5.000 lorong wisata.

“Jika lorongnya memiliki keunggulan, tentunya kita tidak sungkan mengajak tamu untuk berkunjung. Pastikan memiliki UMKM yang berkualitas, sehingga ekonomi masyarakat di sekitar juga dapat bergerak,” lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua TP PKK Kota Makassar juga mengingatkan untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan, jangan lengah, serta kebersihan lingkungan memasuki musim penghujan.

Kehadiran Ketua TP PKK Kota Makassar disambut oleh Camat Rappocini Syahruddin S.Sos, bersama Lurah Minasa Upa, Fachmi Rasyid, serta RT RW Kelurahan Minasa Upa, Ketua TP PKK Kecamatan Rappocini, Tokoh Masyarakat, serta masyarakat sekitar. Kehadiran Ketua TP PKK selain sebagai kunjungan silaturahmi juga untuk memotivasi masyarakat agar tetap semangat, rukun dan kompak.

 Komentar

Berita Terbaru
International06 Desember 2021 09:00
Sosok Yana Orfeeva, Model Diduga Selingkuhan Pangeran Arab, Uang Jajan Sehari Rp77 Juta
Pedoman Rakyat, Jakarta – Pangeran dari Arab Saudi diduga berselingkuh dengan seorang model bernama Yana Orfeeva. Kini, nama Yana Orfeeva, men...
International06 Desember 2021 08:30
Amerika Serikat Marah Besar, Taliban Bunuh 100 Warga Eks Pasukan Afghanistan
Pedoman Rakyat, AS – Dilaporkan Taliban telah membunuh 100 warga yang juga merupakan eks pasukan Afghanistan. Dasar itu, Amerika Serikat sangat ...
Nasional06 Desember 2021 08:00
Budayawan Sujiwo Tejo Persilakan Para Menteri ke Semeru: Kecuali yang Satu Ini, Please Jangan ke Sana
Pedoman Rakyat, Jakarta – Meletusnya Gunung Semeru masih menjadi pembicaraan hangat masyarakat Indonesia. Tanggapan soal Gunung Semeru pun berag...
Metro06 Desember 2021 07:30
‘Camat-Lurah di Makassar Lapor Setiap 2 Jam’ Perintah Danny Pomanto Hadapi Cuaca Ekstrem
Danny menginstruksikan camat, lurah, dan seluruh OPD untuk mengantisipasi terjadinya bencana banjir dan angin kencang....