Kompaknya Ketua DPRD Makassar Rudianto dan Walikota Danny Dampingi Rusdi Masse Hadiri HUT ke-10 Partai NasDem

Nhico
Nhico

Kamis, 11 November 2021 20:18

Kompaknya Ketua DPRD Makassar Rudianto dan Walikota Danny Dampingi Rusdi Masse Hadiri HUT ke-10 Partai NasDem

Pedoman Rakyat, Makassar – Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo dan Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto kompak hadiri, menghadiri peringatan HUT ke-10 Partai NasDem di Gedung Akademi Bela Negara (ABN) Partai NasDem, Jakarta, Kamis (11/11).

Berdasarkan pantauan, keduanya kompak dengan setelan jas Partai NasDem berwarna biru navy.

Sponsored by ADVERTNATIVE

Sebelum masuk ke gedung Akademi Bela Negara (ABN) Partai NasDem, semua kader, termasuk Rudianto Lallo maupun Danny Pomanto terlebih dahulu memperlihatkan Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai NasDem, sebagai bentuk syarat bisa masuk.

Keduanya tidak datang bersamaan. Rudianto Lallo bersama Ketua OK DPP Partai NasDem yang juga adalah Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse bersama sang istri Fatmawati Rusdi yang juga adalah Wabendum DPP Partai NasDem, lebih awal datang.

Keduanya sesekali berdiskusi dan tertawa lepas dalam disela-sela HUT Partai NasDem.

Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo berharap, 10 tahun Partai NasDem akan terus komitmen berjuang untuk kepentingan rakyat.

“Selaku kader dan Ketua DPRD momen ini sebagai bentuk merefresh kembali untuk senantiasa terus bergerak untuk kepentingan orang banyak,” kata Rudianto Lallo.

Ditambahkan, pria pemilik tagline Anak Rakyat ini menambahkan, tema besar HUT ke-10 Partai NasDem yakni ‘Satu Dekade di Jalan Restorasi’ bukan hanya kata-kata semata.

“Salah satu contoh di Sulsel, dibawah kendali Kakak Ketua Rusdi Masse, kami terus gaungkan politik kemanusiaan. Ambulans hingga jumat berkah setiap spekannya terus dilakukan semua kader se-Sulsel,” sambung Rudianto Lallo yang juga adalah Wakil Ketua Bidang Bappilu DPW NasDem Sulsel.

Kemudian, Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, ikut merasakan euforia Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10 Partai NasDem.

Danny Pomanto, begitu sapaannya, merasa bangga menjadi kader dari partai besutan Surya Paloh tersebut.

“Selaku kader dan selaku Wali Kota Makassar, saya Mohammad Ramdhan Pomanto mengucapkan selamat hari ulang tahun kepada partai yang saya cintai NasDem, satu dekade membawa perubahan,” terangnya.

Ia mengatakan, Partai NasDem telah mengakar di hati dan sanubarinya sebagai kader dari partai dengan jargon gerakan perubahan itu. Bahkan dalam salah satu visi dan misinya sebagai wali Kota Makassar mengambil istilah dari partai NasDem yakni “restorasi”.

 Komentar

Berita Terbaru
International06 Desember 2021 09:00
Sosok Yana Orfeeva, Model Diduga Selingkuhan Pangeran Arab, Uang Jajan Sehari Rp77 Juta
Pedoman Rakyat, Jakarta – Pangeran dari Arab Saudi diduga berselingkuh dengan seorang model bernama Yana Orfeeva. Kini, nama Yana Orfeeva, men...
International06 Desember 2021 08:30
Amerika Serikat Marah Besar, Taliban Bunuh 100 Warga Eks Pasukan Afghanistan
Pedoman Rakyat, AS – Dilaporkan Taliban telah membunuh 100 warga yang juga merupakan eks pasukan Afghanistan. Dasar itu, Amerika Serikat sangat ...
Nasional06 Desember 2021 08:00
Budayawan Sujiwo Tejo Persilakan Para Menteri ke Semeru: Kecuali yang Satu Ini, Please Jangan ke Sana
Pedoman Rakyat, Jakarta – Meletusnya Gunung Semeru masih menjadi pembicaraan hangat masyarakat Indonesia. Tanggapan soal Gunung Semeru pun berag...
Metro06 Desember 2021 07:30
‘Camat-Lurah di Makassar Lapor Setiap 2 Jam’ Perintah Danny Pomanto Hadapi Cuaca Ekstrem
Danny menginstruksikan camat, lurah, dan seluruh OPD untuk mengantisipasi terjadinya bencana banjir dan angin kencang....