Kunjungan ke Pangkep Sulsel, Jubir Fadjroel Rahman Beri Support Bupati Yusran Dalam Penanganan Covid-19

Nhico
Nhico

Rabu, 01 September 2021 22:17

Kunjungan ke Pangkep Sulsel,  Jubir Fadjroel Rahman Beri Support Bupati Yusran Dalam Penanganan Covid-19

Pedoman Rakyat, Pangkep – Jubir Presiden RI Bidang Komunikasi Fadjroel Rachman berkunjung Kabupaten Pangkep Sulsel, Rabu (1/09/2021).

Dalam kunjungan tersebut Fadjroel Rachman disambut langsung oleh Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYl).

Sponsored by ADVERTNATIVE

Dalam kesempatan itu, Bupati Yusran, menyampaikan bahwa Pangkep merupakan kabupaten yang memiliki 4 kecamatan kepulauan yang memiliki cukup banyak potensi, daerah yang di pimpinnya ini juga dikenal dengan sebutan “Boledong” yaitu singkatan dari Bolu,Lemo dan Doang.

Ia pun meminta kepada Jubir Presiden untuk menyampaikan permintaannya kepada Presiden RI Joko widodo (Jokowi) agar kiranya pangkep bisa lebih di perhatikan karena memiliki begitu banyak potensi terutama pada kelautan.

“Saya berharap pak Jubir bisa sampaikan kepada bapak presiden Jokowi agar kiranya kabupaten kami ini bisa lebih di perhatikan karena Pangkep ini memiliki banyak potensi terutama pada bidang kelautan” ucapnya

Selain itu Bupati Yusran, menyebutkan bahwa di Kabupaten Pangkep mempunyai kampung Islam sebagai tempat wisata religi yang terletak di pulau Salemo.

“Kalau di jawa pak, ada kampung Inggris maka di Kabupaten Pangkep nantinya akan ada kampung Islam sebagai tempat wisata religi yang kami rencanakan letaknya di wilayah kepulauan yaitu pulau Salemo” tambahnya.

Fadjroel Rahman dalam sambutannya menyampaikan kekagumannya kepada Bupati Pangkep karena di usia yang sangat muda bisa menjadi pemimpin daerah.

Ia pun menyampaikan bahwa kunjungannya ke Sulawesi Selatan bukan tanpa sebab itu karena melihat pertumbuhan ekonomi Sulsel yang cukup tinggi meski di masa-masa pandemi dan menurutnya Kabupaten Pangkep adalah salah satu Kabupaten di Sulsel yang mengalami peningkatan ekonomi.

“Saya berkunjung ke Sulsel bukan tanpa sebab melainkan karena melihat pertumbuhan ekonomi di Sulsel yang naik meski di tengah masa pandemi, dan mungkin pangkep adalah salah satu kabupaten yang pertumbuhan ekonominya juga naik, ini hal yang luar biasa” ungkapnya

Ia pun tak lupa memberi support kepada Bupati dan jajarannya dalam hal menangani masalah Covid-19 dan Vaksin yang masih terus berjalan dan berharap agar kepala daerah terus mengawal sehingga mampu menekan penyebaran Virus Covid-19 agar nantinya kita semua bisa terbebas dari pandemi.

“Saya juga berharap bahwa Bupati Pangkep dan seluruh Forkopimda tetap mengawal masalah Covid-19 dan juga Vaksin, syukurnya karena warga Sulsel ini cukup antusias dan terhindar dari hoax mengenai vaksin, saya juga mendengar bahwa di Pangkep Forkopimda selalu jadi garda terdepan dalam penanganan Covid-19 di pangkep dan itu akan saya laporkan ke Presiden nantinya, semoga kita semua segera terbebas dari virus ini.” tutupnya.

 Komentar

Berita Terbaru
Viral20 September 2021 23:04
Viral! Oknum Guru di Bone Sulsel Diduga Kurung Murid Berjam-jam hingga Kelaparan dan Hampir Pingsan
Pedoman Rakyat, Bone- Jagad maya kembali dihebohkan dengan sebuah postingan di media sosial yang menuliskan salah seorang oknum tenaga pendidik atau g...
Hukum/Kriminal20 September 2021 22:12
Pelaku Datang Pakaian Rapi, Begini Detik-Detik Ustaz Diserang Saat Ceramah di Masjid
Pedoman Rakyat, Batam – Sebuah video yang memperlihatkan detik-detik seorang ustaz diserang saat ceramah di sebuah masjid viral di media sosial....
Politik20 September 2021 19:14
Keponakan SBY Jadi Ketua DPW NasDem DKI Jakarta
Pedoman Rakyat, Jakarta – DPP Partai Nasdem menunjuk Nurcahyo Anggorojati sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi DKI ...
Hukum/Kriminal20 September 2021 19:13
Jasad Kakak Korban Cungkil Mata Tumbal Pesugihan di Gowa Diautopsi
Pedoman Rakyat, Gowa– Demi mengungkap penyebab kematian DS kakak kandung bocah AP yang dianiaya kedua orang tuanya diduga karena pesugihan. Maka...