Legend Kiwal Garuda Hitam Gowa Siap Menangkan Darmawangsyah Muin di Pilkada 2024

A. Zafran
A. Zafran

Selasa, 12 Oktober 2021 20:46

Darmawangsyah Muin bersama Legend Kiwal Garuda Hitam Gowa Bodyguard
Darmawangsyah Muin bersama Legend Kiwal Garuda Hitam Gowa Bodyguard

Pedoman Rakyat, Gowa – Pilkada Kabupaten Gowa baru akan digelar tahun 2024 mendatang. Dukungan kepada calon tertentu pun mulai bermunculan. Salah satunya ormas mengatasnamakan Legend Kiwal Garuda Hitam Gowa Bodyguard.

Legend Kiwal Garuda Hitam Gowa Bodyguard rupanya sudah memantapkan dukungannya kepada Darmawangsyah Muin pada Pilkada Gowa 2024. Hal itu ditegaskan oleh Ketua Legend Kiwal Garuda Hitam Gowa Bodyguard, Basri Daud, pada Selasa, (12/10/2021).

Sponsored by ADVERTNATIVE

“Darmawangsyah Muin adalah pembina legend kiwal Garuda Hitam Gowa Bodyguard. Untuk itu, kami siap mendukungnya pada Pilkada Gowa 2024,” kata Basri Daud ditemani Humas Legend Kiwal Garuda Hitam Gowa Bodyguard, Bahari Marzuki.

Menurut Basri Daud, sosok seperti Darmawangsyah Muin adalah sosok yang tepat untuk melanjutkan kepemimpinan di Kabupaten Gowa ke depanya. “Selain masih muda, Darmawangsyah Muin juga berprestasi dari berbagai hal,” terangnya.

Lebih lanjut kata Basri Daud menegaskan, bahwa legend kiwal garuda hitam Gowa Bodyaguard siap mengawal Darmawangsyah Muin dalam Pilkda Gowa 2024.

Di tempat lain, Darmawangsyah Muin yang merupakan Sekretaris DPD Gerindra Sulawesi Selatan, sudah menyatakan siap maju di Pilkada Kabupaten Gowa tahun 2024. Selama ada restu dari partai besutan Prabowo Subianto itu. Begitupula jika masyarakat Gowa menginginkan dirinya untuk maju di Pilkada Gowa mendatang.

“InsyaAllah kalau partai memerintahkan, masyarakat Gowa menginginkan. InsyaAllah saya siap,” ujarnya belum lama ini.

Sejauh ini, dia mengaku telah menyiapkan berbagai persiapan dalam mengahadapi pesta demokrasi mendatang.

Wakil ketua DPRD Sulsel ini menuturkan jika tim pendukungnya telah jalan dan bekerja di lapangan.

“Peluang saya sangat terbuka. Masyarakat Gowa mendambakan perubahan pola kepemimpinan. Survei juga menunjukkan itu,” ucapnya.

Sebelumnya juga diketahui, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani menuturkan siap mendorong semua kader partai gerindra, Baik itu di provinsi untuk jadi calon Gubernur, Begitu juga di kota/kabupaten untuk calon bupati dan wali kota.

“Gowa adalah salah satu kabupaten yang dalam peta kami haruslah kader sendiri yang maju. Apakah disamping kanan saya (Darmawangsyah),” ujarnya saat memantau vaksinasi DPC Partai Gerindra Gowa Jl Hos Cokroaminoto, Sungguminasa, belum lama ini.

Penulis : niko

 Komentar

Berita Terbaru
Hukum/Kriminal17 Oktober 2021 20:35
Gara-gara Tak Diberi Rokok, Pengangguran di Makassar Tikam Buruh Harian
Pedoman Rakyat, Makassar- Seorang pria yang sehari-harinya bekerja sebagai buruh harian lepas di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) bernama Jaya...
Hukum/Kriminal17 Oktober 2021 20:29
AJI Makassar: Polda Sulsel Tak Profesional Terima Laporan Sengketa Pemberitaan
Pedoman Rakyat, Makassar -Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Makassar dan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Makassar menanggapi kasus pelaporan terhadap nar...
Hukum/Kriminal17 Oktober 2021 20:03
Hati-hati Berkendara! Siswi Cantik di Makassar Tewas Terlindas Truk karena Gagal Menyalip
Pedoman Rakyat, Makassar- Nasib malang menimpa seorang siswi yang masih berusia 17 tahun di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Gadis belia bern...
Hukum/Kriminal17 Oktober 2021 19:42
Polisi Ringkus Pelaku Pembunuh Wanita Asal Bantaeng Sulsel, Motifnya Diduga Urusan Bisnis Tokek
Pedoman Rakyat, Gowa- Kepolisian Resor (Polres) Gowa mengungkap motif pembunuhan terhadap seorang wanita yang jasadnya ditemukan di tengah semak beluk...