Luar Biasa, 600 Tiket Malam Puncak TBI EXPO IAN Palopo Habis Terjual

Muh Saddam
Muh Saddam

Sabtu, 17 Desember 2022 17:20

Luar Biasa, 600 Tiket Malam Puncak TBI EXPO IAN Palopo Habis Terjual

Pedomanrakyat.com, Palopo – Mahasiswa Program Studi Tadris Bahasa Inggris, Pascasarjana IAIN Palopo, Sulawesi Selatan melaksanakan kegiatan TBI EXPO, di Auditorium Phinisi IAIN Palopo mulai 16 hingga 19 Desember 2022.

Salah-satu rangkaian kegiatan TBI EXPO yaitu Interview Session Finalis Duta Bahasa Tingkat Luwu Raya, yang diikuti jumlah finalis calon Duta Bahasa sebanyak 22 orang.

Di mana, para finalis duta bahasa ini berasal dari Sekolah Menengah atas sederajat dan Perguruan Tinggi yang ada di seluruh Luwu Raya.

Ketua Panitia, Anjar Lestari mengatakan bahwa, interview session yang dilaksanakan sejak pukul 09.00 pagi tadi, terlaksana dengan baik.

“Semua peserta sangat antusias dan totalitas dalam berkompetisi secara sportif,” kata Anjar melalui keterangan tertulisnya, Sabtu (17/12/2022).

Sekretaris Panitia, Yulia mengatakan, kegiatan ini mendapat banyak respon positif di berbagai kalangan. Bahkan sudah hampir 600 tiket di malam puncak TBI Expo sudah hampir habis terjual.

Lanjutnya, kegiatan ini baru kali pertama dilaksanakan dan telah menjadi program unggulan oleh Program Studi Tadris Bahasa Inggris.

“Kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi seluruh finalis yang mengaku mendapat kesan yang sangai baik setelah berpartisipasi menjadi finalis duta bahasa di TBI EXPO,” terang Yulia.

Yulia menambahkan bahwa, setelah dilaksanakannya interview session hari ini, maka seluruh panitia dan finalis duta bahasa akan mempersiapkan diri untuk melangkah ke tahap selanjutnya.

“Yaitu malam puncak TBI EXPO dan malam Grand final Finalis Duta Bahasa yang akan digelar pada hari Senin, 19 Desember 2022 di Auditorium IAIN Palopo,” pungkasnya.

 Komentar

Berita Terbaru
Nasional12 Juni 2024 21:52
Gelar PSU Usai Putusan MK, KPU Rekrut KPPS Lagi
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI memastikan bakal kembali membentuk Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) ...
Ekonomi12 Juni 2024 20:50
Capai Usia ke 21 tahun, Kalla Translog Prioritaskan Funtastic Four
Pedomanrakyat.com, Makassar – Kalla Transport & Logistics (Translog) mengadakan acara syukuran, pengajian dan donor darah dalam rangka mempe...
International12 Juni 2024 19:52
Duh! Lukisan Raja Charles III Dirusak, Serangan Aktivis Pecinta Hewan
Pedomanrakyat.com, Inggris – Dunia seni lagi heboh dengan isu vandalisme terhadap lukisan-lukisan di berbagai museum. Baru-baru ini, lukisan pot...
Ekonomi12 Juni 2024 19:32
Tok! Seleksi CPNS Bakal Dibuka Juli
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) termasuk CPNS dan PPPK 2024 diprediksi mundur dari target penyelenggaraa...