Maulid Nabi Muhammad SAW, Walikota Danny Pomanto Tekankan Pentingnya Mendalami Al Qur’an

Nhico
Nhico

Minggu, 24 Oktober 2021 15:54

Maulid Nabi Muhammad SAW, Walikota Danny Pomanto Tekankan Pentingnya Mendalami Al Qur’an

Pedoman Rakyat, Makassar – Walikota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto menyempatkan waktunya di tengah kesibukannya untuk hadir dalam perayaan maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1443 H yang diadakan di Masjid Nurul Ihsan Layang Jalan Tinumbu Makassar, Kamis (21/10/2021).

Kehadiran nahkoda Makassar ini disambut gembira oleh pengurus masjid juga jemaah serta tamu hadirin. Berada di tengah-tengah warganya, Danny Pomanto begitu Ia akrab disapa menekankan pentingnya mendalami Al Qur’an.

Sponsored by ADVERTNATIVE

“Tidak ada kebaikan di dunia ini selain menjalankan apa yang di tuangkan dalam Al Qur’an. Olehnya itu pentingnya kita semua mendalami isinya, memahami petunjuknya serta mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari”,tekan Danny.

Perayaan maulid yang turut dimeriahkan pula oleh Ustadz Maulana ini juga dijadikan Wali Kota Makassar untuk kembali menyerukan program pemerintah kota Makassar yang dianggapnya sesuai dengan perintah agama.

“Program kami di pemerintah kota Makassar ada namanya Jagai Anakta’ dan Makassar tidak rantasa’. Keduanya sesuai dalam isi Al Qalam dimana kita menjaga kebersihan dan melindungi anak tentu akan menyelamatkan bukan hanya sesama tapi juga agama”,jelasnya.

Di akhir sambutannya, Ia pun meminta agar masyarakat tetap saling menjaga diri di masa pandemi ini agar tetap dapat berkumpul dan beribadah bersama.

“Kota Makassar memang sudah turun level tapi tolong jangan lengah. Tetapki perhatikan protokol kesehatan agar kegiatan beribadah tetap bisa dikerjakan secara berjamaah. Saya meminta untuk sama-sama peduliki’ salamaki’ “,tutupnya.

 Komentar

Berita Terbaru
Metro06 Desember 2021 18:26
Peringatan Dini BMKG: Semua Daerah di Sulsel Waspada Hujan Lebat-Angin Kencang dan Potensi Banjir
Pedoman Rakyat, Makassar – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis peringatan dini cuaca ekstrem untuk wilayah Sulawesi Sel...
Hiburan06 Desember 2021 18:06
Celine Evangelista Ikut Merasa Bersalah Kematian Novia Widyasari, Tak Balas DM Curhatannya
Pedoman Rakyat, Jakarta – Penyesalan Celine Evangelista atas kematian Novia Widyasari baru terungkap. Celine Evangelista mengaku kaget setelah m...
Hukum/Kriminal06 Desember 2021 17:19
Security Asal Gowa Tewas Ditikam di Sebuah Kafe Makassar
Pedoman Rakyat, Makassar- Seorang pria berinisial AB (30) meregang nyawa usai nongkrong di kafe Noyu, Jalan Syarif Al Qadri, Kecamatan Makassar, Kota ...
Daerah06 Desember 2021 16:45
Sungai di Soppeng Sulsel Meluap, Dua Rumah Hanyut Terbawa Arus
Pedoman Rakyat, Soppeng- Dua unit rumah panggung di Kabupaten Soppeng, Sulsel hanyut terbawa arus sungai yang meluap. Senin (6/12/2021). Peristiwa yan...