Mekanik Bengkel di Makassar Nyambi Jual Sabu, Begini Akibatnya

Nhico
Nhico

Minggu, 24 Oktober 2021 22:44

Mekanik Bengkel di Makassar Nyambi Jual Sabu, Begini Akibatnya

Pedoman Rakyat, Makassar- Seorang mekanik bengkel di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) terpaksa berurusan dengan polisi lantaran terlibat penyalahgunaan dan peredaran narkoba.

Pelaku yang diamankan tim gabungan Polsek Manggala itu berinisial MI (23). Ia ditangkap di kediamannya di Jalan Borong Raya 1, Kecamatan Manggala, Makassar, pada Minggu (24/10/2021).

Sponsored by ADVERTNATIVE

Mirisnya saat diamankan polisi, MI disaksikan oleh keluarganya yang tidak percaya dengan kelakuan MI selama ini. Diduga MI nyambi jadi pengedar sabu karena untuk kebutuhan hidupnya sehari-hari.

Kapolsek Mangggala, Kompol Supriady Idrus mengatakan, penangkapan MI berawal dari laporan warga yang curiga dengan gelagat MI.

“Kita merespon laporan warga bahwa di kediaman pelaku ini sering dijadikan tempat tranksaksi narkoba,” jelas Edhy sapaan akrab Kompol Supriady Idrus kepada wartawan, Minggu malam.

Benar saja, saat digeledah polisi dikediamannya, ditemukan 4 bungkus sachet sabu siap edar beserta sejumlah uang tunai ratusan ribu diduga hasil penjualan narkoba.

“Kita amankan awal di saku celananya satu sachet, setelah itu digeledah rumahnya ada 3 lagi sachet sabu,” ucapnya.

Kata Edhy, MI mengaku mendapatkan barang haram itu melalui media sosial Instagram.

“Dia mengaku memesan dari Medsos kemudian diedarkan lagi,” ungkapnya.

Kini MI pun sudah di bawa ke Satnarkoba Polrestabes Makassar guna proses lebih lanjut.

 Komentar

Berita Terbaru
Metro06 Desember 2021 18:26
Peringatan Dini BMKG: Semua Daerah di Sulsel Waspada Hujan Lebat-Angin Kencang dan Potensi Banjir
Pedoman Rakyat, Makassar – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis peringatan dini cuaca ekstrem untuk wilayah Sulawesi Sel...
Hiburan06 Desember 2021 18:06
Celine Evangelista Ikut Merasa Bersalah Kematian Novia Widyasari, Tak Balas DM Curhatannya
Pedoman Rakyat, Jakarta – Penyesalan Celine Evangelista atas kematian Novia Widyasari baru terungkap. Celine Evangelista mengaku kaget setelah m...
Hukum/Kriminal06 Desember 2021 17:19
Security Asal Gowa Tewas Ditikam di Sebuah Kafe Makassar
Pedoman Rakyat, Makassar- Seorang pria berinisial AB (30) meregang nyawa usai nongkrong di kafe Noyu, Jalan Syarif Al Qadri, Kecamatan Makassar, Kota ...
Daerah06 Desember 2021 16:45
Sungai di Soppeng Sulsel Meluap, Dua Rumah Hanyut Terbawa Arus
Pedoman Rakyat, Soppeng- Dua unit rumah panggung di Kabupaten Soppeng, Sulsel hanyut terbawa arus sungai yang meluap. Senin (6/12/2021). Peristiwa yan...