Motif Pembunuhan Ibu dan Anak di Pinrang: Berawal dari Niat Pelaku Ingin Memerkosa

A. Zafran
A. Zafran

Minggu, 27 Juni 2021 17:21

Motif Pembunuhan Ibu dan Anak di Pinrang: Berawal dari Niat Pelaku Ingin Memerkosa

Pedoman Rakyat, Pinrang- Sungguh keji perlakuan AS (17) yang tega membunuh seorang wanita beserta anaknya di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel). Dihadapan polisi, AS mengaku, menghabisi nyawa wanita tak berdosa itu lantaran melawan saat hendak di perkosa.

Kasat Reskrim Polres Pinrang, Iptu Deki Marizaldi mengatakan, berawal saat pelaku AS ini sedang mengantar galon pesanan korban di kamas kosnya. Namun, saat itu korban baru saja selesai mandi dan sedang berpakaian.

Sponsored by ADVERTNATIVE

“Pelaku langsung mendorong korban dan korban jatuh ke tempat tidur. Korban terus melakukan perlawanan sehingga pelaku mengambil pisau dan menusuk korban,” kata Deki kepada Pedomanrakyat.com via seluler, Minggu (27/6/2021).

Mirinya lagi, setelah korban ditusuk sebanyak dua kali dibagian badannya, pelaku tetap ingin melancarkan aksiny mesumnya itu. Namun, anak laki-laki korban memergoki aksi pelaku.

“Anaknya ini keluar dari WC dan melihat aksi pelaku. Setelah itu pelaku langsung menyerang kembali anak korban dengan pisau,” jelas Deki.

Deki menjelaskan, setelah melakukan aksi bejatnya pelaku langsung melarikan diri dan mengunci kamar kos korban, serta kuncinya dibuang pelaku ke dalam sungai.

“Korban pertama kali ditemukan oleh suaminya, saat itu suaminya baru saja pulang dari kerja. Barang bukti kita amankan ada 3 buah pisau dapur dan satu gunting,” ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, Peristiwa berdarah terjadi di sebuah di indekos di Jalan Kijang, Kecamatan Sawittong, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel). Tragisnya, seorang wanita beserta anaknya tewas bersimbah darah dengan sejumlah luka tusuk.

Peristiwa tragis itu terjadi pada Minggu (27/6/2021) sekira pukul 10:50 Wita, korbannya diketahui berinisial SIN (34) dan putranya berinisial A (10). Pelakunya sendiri merupakan pria langganan pengantar air galon berinisial AS (17).

Paling mirisnya lagi, korban ini tercatat sebagai Tenaga Kesehatan (Nakes) di salah satu Rumah Sakit (RS) Makassar.

“Korban keduanya tewas di lokasi, dengan sejumlah luka tusuk di bagian tubuhnya. SIN mengalami luka tusuk di pinggang kanan, punggung kanan. A (anak korban) mengalamami luka tusuk dibagian lehernya,” kata Kasat Reskrim Polres Pinrang, Iptu Deki Marizaldi, dalam keterangannya.

Penulis : Reza

 Komentar

Berita Terbaru
Edukasi30 Juli 2021 09:20
Punya Dosa Banyak, Jangan Takut Ini Doa Jumat Bagi Umat Muslim yang Mau Diampuni Dosanya
Pedoman Rakyat-Hari Jumat merupakan hari yang istimewa bagi umat Islam. Tradisi Islam menyebut hari jumat adalah Sayyidul Ayyam atau rajanya hari. Tak...
Metro30 Juli 2021 09:15
Gara-gara KTP, Belasan Waria Harus Meninggal karena Kekurangan Gizi
Pedoman Rakyat, Jakarta – Persyaratan administrasi menjadi masalah besar bagi kelompok yang mengatasnamakan waria. Padahal, sederet program jari...
International30 Juli 2021 08:23
Tempur Lawan ISIS, Helikopter Militer Irak Jatuh dan 5 Orang Tewas
Pedoman Rakyat – Tercatat ada lima orang tewas akibat kecelakaan helikopter militer Irak yang jatuh saat kru sedang menjalankan misi tempur mel...
Nasional30 Juli 2021 02:06
Sudah Dinyatakan Lulus dan Buat Syukuran, Tapi Diganti Orang Lain saat Pengumuman, Calon Bintara Polri Ini Kirim Surat ke Jokowi dan Kapolri
Pedoman Rakyat, Jakarta -Viral di media sosial dalam penerimaan calon Bintara Polri tahun 2021 di Polres Minahasa Selatan, Sulawesi Utara. Di mana, se...