Nagita Slavina Ngidam, Raffi Ahmad Belikan Vespa Christian Dior Seharga Rp 1 Milliar

A. Zafran
A. Zafran

Kamis, 19 Agustus 2021 12:23

Nagita Slavina Ngidam, Raffi Ahmad Belikan Vespa Christian Dior Seharga Rp 1 Milliar

Pedoman Rakyat, Jakarta – Aktor sekaligus presenter kondang Raffi Ahmad kembali menghebohkan publik. Hal itu diketahui dari unggahan terbarunya di akun instagram pada Selasa (17/8/2021).

Di situ, dia memperlihatkan tiga foto. Pertama, dia berpose di dekat motor vespa bersama sang istri dengan menunjukkan wajah bahagia. Foto selanjutnya, dia dan Nagita Slavina berfoto dengan teman-temannya.

Sponsored by ADVERTNATIVE

Dalam keterangan foto, Raffi Ahmad mengatakan sengaja membelikan motor vespa 946 Christian Dior untuk membahagiakan sang istri yang yang tengah ngidam dan hamil tujuh bulan.

“Kece nggak? Ada yang ngidam,” kata Raffi Ahmad.

Pembeli pertama

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diduga menjadi pembeli pertama Vespa tersebut. Hal itu diketahui dari komentar adik Raffi Ahmad, Nisya Ahmad.

“Ngakak ternyata dibeli kalian! Baru baca berita kemarin sudah laku masuk Indonesia, kirain siapa,” komentar Nisya Ahmad.

Vespa ini diketahui hanya ada beberapa unit di seluruh dunia. Vespa 946 Christian Dior dibanderol seharga Rp 1,35 Miliar. Harga tersebut sudah termasuk motif dan aksesori Christian Dior.

Dior memang dikenal sebagai brand high end yang menciptakan koleksi tas seharga lebih dari Rp 30 juta yang menjadi favorit para selebriti Indonesia. Vespa 946 Christian Dior kini sudah resmi masuk ke Indonesia.

 Komentar

Berita Terbaru
Hukum/Kriminal21 September 2021 14:39
Mengejek-ejek Polisi, Akhirnya Suara Tembakan Warnai Penangkapan 6 Pelaku Tawuran di Makassar
Pedoman Rakyat, Makassar – Tawuran antar pemuda kembali terjadi di perbatasan wilayah Kecamatan Tallo-Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Suls...
Metro21 September 2021 14:34
Isolasi Apung di Makassar Resmi Ditutup, KM Umsini Siap Kembali Berlayar
Pedoman Rakyat, Makassar – PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero) atau Pelni segera mengoperasikan Kapal Motor Umsini (KM Umsini) untuk melay...
Nasional21 September 2021 14:31
Buat Lulusan D3, Pertamina Buka Lowongan Kerja, Ini Persyaratannya!
Pedoman Rakyat, Jakarta – PT Pertamina (Persero) membuka lowongan kerja bagi para lulusan baru program Diploma III untuk mengisi kebutuhan tahun...
Nasional21 September 2021 14:14
Kebut Infrastruktur Mandalika, PUPR Bangun Rumah, Jalan hingga Bendungan
Pedoman Rakyat, Jakarta – Kementerian PUPR mengebut pembangunan sejumlah infrastruktur di kawasan Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB). Kawasa...