Pansus Tatib DPRD Majene Berkunjung ke DPRD Makassar

Editor
Editor

Senin, 03 Februari 2020 07:15

Pansus Tatib DPRD Majene Berkunjung ke DPRD Makassar

Pedoman Rakyat, Makassar – Panitia Khusus (Pansus) Tata Tertib (Tatib) DPRD Majene berkunjung ke DPRD Makassar dalam rangka ingin sharing pendapat terkait peraturan-peraturan kedewanan, Senin (03/02/2020). Di ruang komisi C DPRD Makassar.

Rombongan yang juga dihadiri Ketua DPRD Majene ini, diterima langsung dua Anggota Komisi C DPRD Makassar, Arifin Dg. Kulle (F-Demokrat) dan Anwar Faruq (F-PKS).

Dalam pemaparannya selaku pimpinan rombongan, Salmawati Djamado menjelaskan maksud kedatangannya yakni ingin sharing pendapat terkait peraturan-peraturan kedewanan di DPRD Makassar.

“ kami ke Makassar ingin sharing terkait aturan-aturan kedewanan yang berlaku di DPRD Makassar, mengenai poin-poin pentingnya kami bisa diberi soft copy dari tatib tersebut untuk kami pelajari di Majene nantinya,” ungkap  Ketua DPRD Majenen ini.

Menanggapi hal tersebut Arkul sapaan akrab Arifin Dg Kulle menjelaskan bahwa mengenai tata tertib kedewanan di setiap daerah hampir sama dan mungkin ada beberapa poin penting yang berbeda.

“ insyaAllah setelah acara ini, kami di DPRD Makassar akan memberi oleh-oleh buat DPRD Majene dalam bentuk soft Copy dari Tatib yang diberlakukan oleh DPRD Makassar,” ungkap Arkul.

Akhir acara rombongan DPRD Majene ini melakukan foto bersama sebagai penanggung jawaban dokumentasi kunjungan.(map)

 Komentar

Berita Terbaru
Metro30 Mei 2024 17:49
Terima Kunjungan BRIN, Bupati Barru Suardi Saleh Koordinasi Percepatan Pembangunan BRIDA
Pedomanrakyat.com, Barru – Bupati Barru Suardi Saleh menerima Kunjungan Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) di Menara MPP lt.5 Ruang Kerja B...
Daerah30 Mei 2024 16:21
Partai NasDem Resmi Usung Nicodemus Biringkanae dan Darma Lelepadang di Pilkada Tana Toraja
Pedomanralyat.com, Makassar – Teka teki usungan Partai NasDem pada Pilkada Kabupaten Tana Toraja tahun ini terjawab sudah. Partai yang dipimpin ...
Metro30 Mei 2024 16:16
Tekan Inflasi Daerah, TPID Makassar Bersama BI dan Bulog Gelar Program MDC di Lima Pasar Rakyat
Pedomanrakyat.com, Makassar – Tim TPID Kota Makassar bekerjasama dengan Bank Indonesia dan Bulog melaksanakan kegiatan dalam rangka Pengendalian...
Metro30 Mei 2024 09:24
UPT Perbengkelan Dinas PU Makassar Lakukan Pemeliharaan Ban Mobil Sampah Tiap Kecamatan
Pedomanrakyat.com, Makassar – Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makasssar melalui Unit Pelayanan Terpadu (UPT) Perbengkelan melakukan pemeliharaan ...