Pedagang Asongan Pelabuhan Makassar Minta Diizinkan Berjualan di Kapal

Nhico
Nhico

Selasa, 02 November 2021 20:11

Pedagang Asongan Pelabuhan Makassar Minta Diizinkan Berjualan di Kapal

Pedoman Rakyat, Makassar – Puluhan Pedagang Asongan pelabuhan Makassar sambangi DPRD Makassar guna menyampaikan sejumlah keluhan yang dirasakan, Selasa (02/11/2021).

Dikoordinir warga pelabuhan makassar Ichsan, meminta pihaknya dimediasi bersama dinas terkait, termasuk kepolisian dan pihak pelabuhan agar bisa berjualan di dalam kapal.

Sponsored by ADVERTNATIVE

“Sudah diikuti aturan yang berlaku, kami mohon dizinkan agar bisa berjualan, karena itu satu-satunya sumber pwnghasilan kami, ” ujarnya.

Diterima Ketua Komisi D DPRD Makassar, Abd. Wahab Tahir yang menegaskan, pihaknya akan melakukan RDP dengan menghadirkan pihak-pihak yang terkait.

“Kami akan memanggil RDP langsung pihak pelni, pelabuhan, perhubungan, polres pelabuhan, kalau perlu juga camat wajo dan Ujung Pandang. Supaya bisa di selesaikan masalah warga ini,” pungkasnya.

Hadir dalam penerimaan aspirasi ini, Anggota Komisi A DPRD makassar Rahmat Taqwa, menyampaikan bahwa aliansi pedagang sudah tepat sasaran diterima lansung oleh bidang Kesejahteraan Masyarakat DPRD Makassar.

 Komentar

Berita Terbaru
Politik05 Desember 2021 23:09
Survei Capres 2024 Terbaru: Anies Baswedan Teratas Disusul Sandiaga, Ganjar, AHY dan Prabowo
Pedoman Rakyat, Jakarta – Pemilihan Presiden (Pilpres) masih terbilang masih begitu lama. Bursa para calon presiden (capres) pun menguat satu pe...
Olahraga05 Desember 2021 23:00
Patut Berbangga! 5 Pembalap RMS Racing Team Berkibar di Powertrack 2021 Seri 2 Banjar
para pembalap yang bernaung di RMS Racing Team mendapatkan masing-masing trofi di setiap kelas yang diikutinya...
Metro05 Desember 2021 21:46
Megah-Merakyat, Konsep Baru Reses Syaharuddin Alrif di Sidrap Sulsel, Warga Terhibur
Pedoman Rakyat, Makassar – Wakil Ketua DPRD Sulsel, H Syaharuddin Alrif melakukan serap aspirasi atau reses masa sidang pertama tahun 2021/2022 ...
Hukum/Kriminal05 Desember 2021 19:25
Jasad Seorang Pria Ditemukan di Tengah Sawah Jeneponto Sulsel, Penuh Luka Tusuk
Pedoman Rakyat, Jeneponto- Warga di Kelurahan Tolo Selatan, Kecamatan Kelara, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan (Sulsel) digemparkan dengan penemu...