Penyerahan LPJ Hibah Pemkot Pada Pembangunan Kampus Unanda, Ini Yang Disampaikan Walikota

Nhico
Nhico

Senin, 06 Februari 2023 22:49

Penyerahan LPJ Hibah Pemkot Pada Pembangunan Kampus Unanda, Ini Yang Disampaikan Walikota

Pedomanrakyat.com, PALOPO – Walikota palopo Bapak Drs. H. M. Judas Amir, M.H Menghadiri Penyerahan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Bantuan Hibah Pemerintah Kota Palopo Tahun Anggaran 2022 untuk Pembangunan Lanjutan Fakultas Teknik Universitas Andi Djemma yang dilaksanakan di Fakultas Teknik Lt.II Tandipau Kota Palopo. Senin 6 Februari 2023.

Rektor Universitas Andi Djemma, Prof. Dr. H. Annas Boceng, M.Si dalam sambutanya mengatakan ini merupakan bantuan hibah Walikota Palopo dengan jumlah Rp.700,000,000.

Melihat dari bangunan dengan kwalitas bangunan yang baik bukan hanya dari dari tim pelaksana melainkan juga berkat mahasiswa teknik Andi Djemma yang ikut berpartisipasi dan memberikan bantuan terutama dalam hal kebersihan bangunan.

Fakultas teknik Andi Djemma dengan jumlah kurang lebih 1500 Mahasiswa dengan memanfaatkan 8 ruangan yang ada, teknik sipil dan teknik informatika sebetulnya sangat jauh dari cukup, maka dengan adanya hibah bantuan bangunan dari Pemerintah Kota ini bisa memberikan manfaat lebih bagi mahasiswa teknik Andi Djemma.

Lanjut Rektor Annas Boceng melaporkan kepada Walikota Palopo, bahwa dalam waktu dekat akan membuka dan telah mengusulkan pembukaan program studi S1 Perkapalan, dengan demikian tambahan bangunan yang ada sangat memungkinkan program studi pertambangan bergabung dalam pemanfaatan ruangan yang ada nantinya.

“Sangat luar biasa bantuan bapak Walikota, Terimakasih atas perhatiann beliau kepada Universitas Andi Djemma, InsyaAllah kedepan ini bisa dimanfaatkan sebaik baiknya”. Ujarnya

Walikota Palopo Bapak Drs. H. M Judas Amir, MH, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih karena bantuan Pemerintah Kota dapat dimanfaatkan dilaksanakan dengan penuh tangung jawab dan amanah dan secara langsung datang dan melihat apa yang telah dilakukan.

“Ini adalah upaya untuk lebih baik daripada hari kemarin, kita sama-sama yakin bahwa hanya dengan kerjasama yang baik, tidak bertentangan dengan ketentuan itu akan membahagiakan kita semua” kata Walikota.

Ini bukti kepedulian Pemerintah Kota Palopo, dimana memberikan bantuan agar Mahasiswa bisa belajar dengan baik. Walikota menekankan agar selalu bersama mewujudkan kerjasama yang baik antara masyarakat, dan tetap terjaga yang akan menghasilkan kebaikan untuk semua.

Turut hadir pada kegiatan ini, para Wakil Rektor, Dekan masing-masing Fakultas, Ketua Lembaga, para Dosen , Mahasiswa dan tamu undangan lainnya.

 Komentar

Berita Terbaru
Nasional12 Juni 2024 21:52
Gelar PSU Usai Putusan MK, KPU Rekrut KPPS Lagi
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI memastikan bakal kembali membentuk Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) ...
Ekonomi12 Juni 2024 20:50
Capai Usia ke 21 tahun, Kalla Translog Prioritaskan Funtastic Four
Pedomanrakyat.com, Makassar – Kalla Transport & Logistics (Translog) mengadakan acara syukuran, pengajian dan donor darah dalam rangka mempe...
International12 Juni 2024 19:52
Duh! Lukisan Raja Charles III Dirusak, Serangan Aktivis Pecinta Hewan
Pedomanrakyat.com, Inggris – Dunia seni lagi heboh dengan isu vandalisme terhadap lukisan-lukisan di berbagai museum. Baru-baru ini, lukisan pot...
Ekonomi12 Juni 2024 19:32
Tok! Seleksi CPNS Bakal Dibuka Juli
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) termasuk CPNS dan PPPK 2024 diprediksi mundur dari target penyelenggaraa...