Peringatan HAB, Pj Gubernur-Kakanwil Kompak Jadi Saksi Nikah

Muh Saddam
Muh Saddam

Minggu, 07 Januari 2024 21:20

Peringatan HAB, Pj Gubernur-Kakanwil Kompak Jadi Saksi Nikah

Pedomanrakyat.com, Pangkep – Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, bersama Plt Kakanwil Kemenag Sulsel, Ali Yafid, menjadi saksi pada pernikahan yang digelar Kemenag Sulsel di salah satu stand pada Peringatan Hari Amal Bakti (HAB), di Lapangan Citra Mas Kabupaten Pangkep, Minggu (7/1/2024).

Pj Gubernur Bahtiar mengaku, pernikahan ini sangat luar biasa karena diadakan tepat pada Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag RI Ke-78 tahun.

“Ini keren karena baru saya lihat ada pernikahan unik seperti ini,” kata Bahtiar saat meninjau satu persatu stand Kemenag Kabupaten Kota se-Sulsel.

Untuk itu, Bahtiar menyampaikan apresiasi kepada Kemenag Sulsel yang punya inisiatif gelar pernikahan di tengah-tengah kegiatan perayaan HAB Kemenag RI.

“Ini luar biasa yang dilakukan Kemenag Sulsel dan Kemenag Kabupaten Kota se-Sulsel,” singkat Bahtiar.

Bahtiar dan Plt Kakanwil Kemenag Sulsel Ali Yafid menyampaikan selamat kepada kedua mempelai yang pernikahannya baru-baru saja berlangsung dengan hikmat di tengah berbagai stand pangan murah hingga pameran berbagai kerajinan tangan dari seluruh perwakilan Kemenag.

“Semoga kedua mempelai berbahagia dan menjalankan rumah tangga sesuai harapan kedua keluarga dan tentunya berdasarkan tuntunan agama,” ucapnya.

Sementara itu, Plt Kakanwil Kemenag Sulsel, Ali Yafid mengaku ini memang baru dilakukan Kemenag Sulsel dan ternyata cukup efisien dan hikmat.

“Kami ucapkan selamat kepada kedua mempelai dan kedua keluarga masing-masing mempelai. Tentunya kami menyampaikan terimakasih kepada Bapak Gubernur dan Bupati Pangkep yang sudah menjadi saksi pernikahan tersebut,” tutupnya.

 Komentar

Berita Terbaru
Politik23 Februari 2024 06:41
NasDem, PKB, PKS Kompak Dukung Hak Angket Kecurangan Pemilu
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Partai NasDem, PKB, dan PKS yang tergabung dalam Koalisi Perubahan menyatakan sikap mendukung wacana hak angket yan...
Metro22 Februari 2024 21:58
Jokowi Apresiasi MNP, Sebut Pelabuhan Logistik Terbesar Kedua dan Terefisien
Pedomanrakyat.com, MAKASSAR,- Presiden Joko Widodo telah meresmikan proyek Makassar New Port (MNP), Jl Sultan Abdullah Raya, Makassar, Kamis, (22/02/2...
Metro22 Februari 2024 21:54
Jokowi Usul Pelabuhan Lama Jadi City Center Makassar, Danny: Kami Sangat Senang
Pedomanrakyat.com, MAKASSAR,- Presiden Joko Widodo mengusulkan agar pelabuhan lama Makassar, Soekarno Hatta menjadi pusat kota Makassar. Merespon hal ...
Hiburan22 Februari 2024 21:51
Vincent Rompies Harap Kasus Anaknya Diselesaikan Kekeluargaan
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Artis Vincent Rompies tengah berupaya untuk berkomunikasi dengan orang tua korban perundungan Binus School Serpong....