Plt Sekretaris DPRD Makassar Dahyal Kumpulkan Staf: Pahami Tugas-Fungsi dengan Kedepankan Kedisplinan

A. Zafran
A. Zafran

Selasa, 07 September 2021 16:17

Plt Sekretaris DPRD Makassar Dahyal Kumpulkan Staf: Pahami Tugas-Fungsi dengan Kedepankan Kedisplinan

Pedoman Rakyat, Makassar – Dahyal, baru saja dilantik sebagai Plt Sekretaris DPRD Makassar. Langkah awal yang dilakukan Dahyal mengumpulkan staf bekerja di gedung DPRD yang beralamat di Jalan Pettarani, Makassar.

Di depan para stafnya, ia mengimbau tentang Kedisipilinan staff, hal ini diungkapkan saat Apel pagi hari kedua Sekretariat DPRD Makassar.

Sponsored by ADVERTNATIVE

Dengan dihadiri 50 persen staff dan pejabat struktural sekretariat sesuai jadwal WFH, Dahyal menekankan kepada staff untuk disiplin dalam melaksanakan tugas dan fungsi tentang pelayanan Anggota DPRD Makassar.

“Saya harap staff di sekretariat DPRD Makassar bisa memahami tugas dan fungsi dalam melayani Anggota DPRD disetiap kegiatannya dengan mengedepankan sikap kedisiplinan yang tertera dalam aturan,”ungkapnya.

Dirinya menambahkan bahwa dengan memahami kedisiplinan kerja yang dibarengi tentang kerja tulus dan ikhlas akan menciptakan kenyamanan dalam melayani.

“Disini saya sampaikan, untuk menciptakan sebuah kenyamanan kerja diawali dari awal proses memasuki waktu kerja, “filosofi Apel pagi adalah membangkitkan semangat kerja,” tutupnya.

 Komentar

Berita Terbaru
Ekonomi21 September 2021 15:43
Pasca Dihantam Gelombang Kedua Covid-19, Begini Kondisi Ekonomi Terkini RI
Pedoman Rakyat, Jakarta – Diperkirakan hingga akhir tahun 2021, pertumbuhan ekonomi Indonesia 3,5-4,3%. “Ekonomi Indonesia diperkirakan te...
Nasional21 September 2021 15:43
Anies Baswedan Berulang Kali Acungkan Jempol Saat Dipanggil KPK Terkait Kasus Lahan
Pedoman Rakyat, Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). pada Selasa (21/9/2021). An...
Nasional21 September 2021 15:27
MUI Bela Napoleon Aniaya Muhammad Kece Karena Sudah Hina Islam, Denny Siregar: Malu Gua Sama MUI Kayak Gini
Pedoman Rakyat, Jakarta – Pegiat media sosial Denny Siregar mengaku malu dengan sikap Majelis Ulama Indonesia (MUI) terkait kasus penganiayaan t...
Hukum/Kriminal21 September 2021 14:39
Mengejek-ejek Polisi, Akhirnya Suara Tembakan Warnai Penangkapan 6 Pelaku Tawuran di Makassar
Pedoman Rakyat, Makassar – Tawuran antar pemuda kembali terjadi di perbatasan wilayah Kecamatan Tallo-Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Suls...